detikcom
Rabu, 07/08/2013 08:50 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Detik-detik Pembunuhan Sisca yang Terekam CCTV

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - CCTV di sekitar lokasi pembunuhan terhadap Sisca Yofie (30) beredar. Tampak momen mengerikan saat wanita cantik itu diseret sejauh satu kilometer.

Video itu diposting oleh sejumlah media televisi, termasuk Trans7. Motor yang dikendarai pelaku melintas di rumah yang memiliki CCTV itu. Sang pemotor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sambil menyeret korban.

Kapolsek Sukajadi AKP Suminem sudah memeriksa CCTV ini. Namun dia terkendala hasil rekaman yang gelap. "Di sekitar lokasi yang terlihat hanya gerakan motor. Untuk pelat nomor dan ciri-ciri (pelaku) belum bisa diketahui," kata Suminem, Selasa (6/8/2013) kemarin.

Menurut keterangan saksi mata, pelaku berjumlah 2 orang dan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria. Mereka menyeret korban sejauh 1 km dari tempat kos. Korban terluka parah dan akhirnya menghembuskan napas terakhir saat dibawa ke rumah sakit.

Video CCTV bisa disaksikan di sini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%