detikcom
Selasa, 06/08/2013 00:30 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Saksi Dengar Jeritan Minta Tolong Saat Wanita Cantik Diseret Motor

Baban Gandapurnama - detikNews
Sisca (Foto: Istimewa)
Bandung, - Reza (30) mengaku melihat Sisca Yofi diseret dua pria di Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Saat terseret, korban menjerit minta pertolongan.

"Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza saat ditemui, Senin (5/8/2013) malam.

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter. Bahkan mulanya Reza menyangka korban adalah boneka.

"Saat ditemui di lokasi terakhir, korban dalam kondisi sekarat," ujar dia.

Saat kejadian, lokasi ditemukannya Sisca sedang sepi dari lalu lalang warga. Jarak antara lokasi temuan dengan kos korban sekitar 500 meter.

Saksi lainnya Deni Nurcahya (21) melihat korban sudah dalam posisi tengkurap bersimbah darah. "Kalau kata orang yang disini dari kejauhan melihat, setelah berhenti diseret ada salah satu pelaku membacok kepala korban dengan golok," tuturnya.






(fdn/dni)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%