detikcom
Selasa, 06/08/2013 00:30 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Saksi Dengar Jeritan Minta Tolong Saat Wanita Cantik Diseret Motor

Baban Gandapurnama - detikNews
Sisca (Foto: Istimewa)
Bandung, - Reza (30) mengaku melihat Sisca Yofi diseret dua pria di Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Saat terseret, korban menjerit minta pertolongan.

"Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza saat ditemui, Senin (5/8/2013) malam.

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter. Bahkan mulanya Reza menyangka korban adalah boneka.

"Saat ditemui di lokasi terakhir, korban dalam kondisi sekarat," ujar dia.

Saat kejadian, lokasi ditemukannya Sisca sedang sepi dari lalu lalang warga. Jarak antara lokasi temuan dengan kos korban sekitar 500 meter.

Saksi lainnya Deni Nurcahya (21) melihat korban sudah dalam posisi tengkurap bersimbah darah. "Kalau kata orang yang disini dari kejauhan melihat, setelah berhenti diseret ada salah satu pelaku membacok kepala korban dengan golok," tuturnya.







Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/dni)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%