detikcom
Senin, 05/08/2013 06:30 WIB

Kronologi Tewasnya Model Cantik Della Caroline

Ahmad Toriq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Facebook
Jakarta - Model cantik Della Caroline (34) ditemukan tewas di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan. Kamar itu milik teman prianya yang bernama Kumar Bipin (43).

Berikut kejadian tewasnya Della secara kronologis:

Sabtu (3/8/2013) pukul 21.30 WIB

Della datang ke apartemen Kumar yang merupakan Manager Coal Mining PT Orora Mineral. Della berbincang-bincang dengan Kumar dankemudian minta deterjen untuk mencuci. Della yang berstatus karyawati ini ingin mencuci bajunya karena tidak membawa baju ganti.

Sementara baju dicuci, Della menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka.

Dia meminum vodka yang dicampur dengan Sprite. Kemudian Della menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Kumar.

Minggu (4/8/2013) pukul 00.00 WIBNext

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/jor)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%