detikcom
Senin, 05/08/2013 06:30 WIB

Kronologi Tewasnya Model Cantik Della Caroline

Ahmad Toriq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Facebook
Jakarta - Model cantik Della Caroline (34) ditemukan tewas di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan. Kamar itu milik teman prianya yang bernama Kumar Bipin (43).

Berikut kejadian tewasnya Della secara kronologis:

Sabtu (3/8/2013) pukul 21.30 WIB

Della datang ke apartemen Kumar yang merupakan Manager Coal Mining PT Orora Mineral. Della berbincang-bincang dengan Kumar dankemudian minta deterjen untuk mencuci. Della yang berstatus karyawati ini ingin mencuci bajunya karena tidak membawa baju ganti.

Sementara baju dicuci, Della menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka.

Dia meminum vodka yang dicampur dengan Sprite. Kemudian Della menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Kumar.

Minggu (4/8/2013) pukul 00.00 WIBNext

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/jor)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%