Detik.com News
Detik.com
Minggu, 04/08/2013 23:52 WIB

Bom di Vihara Ekayana Berisi Serpihan Besi dan Gotri

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Ledakan bom yang terjadi di Vihara Ekayana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah mengakibatkan 3 orang terluka. Efek ledakan bertambah karena di dalam bom juga disertakan benda-benda yang berbahaya.

"Ada serpihan besi. Dalam ledakan tersebut terdapat banyak gotri," ujar sumber di kepolisian, Minggu (4/8/2013).

Ledakan pertama terjadi di pintu masuk kebaktian. Bom ditaruh di dalam tas tenteng plastik warna hijau. Diperkirakan bom berbobot 3 kg.

Ledakan kedua terjadi di pintu masuk ke dalam. Bom-bom tersebut dicelupkan ke dalam air dan ditaruh dalam ember plastik warna kuning.

Sedangkan ledakan ketiga, menurut informasi yang beredar berasal dari polisi yang melakukan pengamanan terhadap bom yang tersisa.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%