detikcom
Minggu, 04/08/2013 23:52 WIB

Bom di Vihara Ekayana Berisi Serpihan Besi dan Gotri

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Ledakan bom yang terjadi di Vihara Ekayana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah mengakibatkan 3 orang terluka. Efek ledakan bertambah karena di dalam bom juga disertakan benda-benda yang berbahaya.

"Ada serpihan besi. Dalam ledakan tersebut terdapat banyak gotri," ujar sumber di kepolisian, Minggu (4/8/2013).

Ledakan pertama terjadi di pintu masuk kebaktian. Bom ditaruh di dalam tas tenteng plastik warna hijau. Diperkirakan bom berbobot 3 kg.

Ledakan kedua terjadi di pintu masuk ke dalam. Bom-bom tersebut dicelupkan ke dalam air dan ditaruh dalam ember plastik warna kuning.

Sedangkan ledakan ketiga, menurut informasi yang beredar berasal dari polisi yang melakukan pengamanan terhadap bom yang tersisa.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
55%
Kontra
45%