detikcom
Minggu, 04/08/2013 00:42 WIB

Exit Tol Sadang Macet Parah, Pemudik Dialihkan ke Jatiluhur

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Arus kendaraan yang hendak keluar melalui gerbang tol Sadang mengalami kepadatan luar biasa malam ini. Mobil pun diarahkan untuk keluar pintu tol berikutnya, Jatiluhur.

"Gerbang Tol Sadang macet," kata petugas Jasa Marga, Rudi saat dihubungi pukul 00.10 WIB, Minggu (4/8/2013).

Petugas sudah meminta agar pengendara memacu mobil ke gerbang berikutnya. Namun ternyata gerbang Tol Jatiluhur pun juga mengalami kepadatan yang tidak kalah parah.

"Antrean gerbang tol sudah mencapai 6 km," tegasnya.

Beberapa gerbang tol sebelum Sadang juga terjadi antrean kendaraan yang cukup parah. Kejadian serupa juga dialami di gerbang tol Cikampek. Dari pantuan CCTV Jasa Marga, antrean kendaraan tampak mengular begitu panjang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
MustRead close