Minggu, 04/08/2013 00:42 WIB

Exit Tol Sadang Macet Parah, Pemudik Dialihkan ke Jatiluhur

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Arus kendaraan yang hendak keluar melalui gerbang tol Sadang mengalami kepadatan luar biasa malam ini. Mobil pun diarahkan untuk keluar pintu tol berikutnya, Jatiluhur.

"Gerbang Tol Sadang macet," kata petugas Jasa Marga, Rudi saat dihubungi pukul 00.10 WIB, Minggu (4/8/2013).

Petugas sudah meminta agar pengendara memacu mobil ke gerbang berikutnya. Namun ternyata gerbang Tol Jatiluhur pun juga mengalami kepadatan yang tidak kalah parah.

"Antrean gerbang tol sudah mencapai 6 km," tegasnya.

Beberapa gerbang tol sebelum Sadang juga terjadi antrean kendaraan yang cukup parah. Kejadian serupa juga dialami di gerbang tol Cikampek. Dari pantuan CCTV Jasa Marga, antrean kendaraan tampak mengular begitu panjang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
86%
Kontra
14%