detikcom
Sabtu, 03/08/2013 23:50 WIB

TransJakarta Tabrak Pejalan Kaki di Jatinegara

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Bus TransJakarta menabrak seorang pejalan kaki di wilayah Jalan Otto Iskandardinata, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian tersebut terjadi di depan hotel Fiducia, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban yang mengalami luka-luka dilarikan rumah sakit terdekat. TranJAkarta itu bernopol B 79049 EF.


"Iya mas ada. Silakan hubungi rumah sakit terdekat," ujar petugas piket Polsek Jatinegara saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/8/2013).

Di tempat lain, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan di Tol Semanggi arah Pancoran, tepatnya di wilayah jalan layang Kuningan.

Saat ini, kecelakaan tersebut sedang dalam penangan petugas lalu lintas.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%
MustRead close