Sabtu, 03/08/2013 23:50 WIB

TransJakarta Tabrak Pejalan Kaki di Jatinegara

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Bus TransJakarta menabrak seorang pejalan kaki di wilayah Jalan Otto Iskandardinata, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian tersebut terjadi di depan hotel Fiducia, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban yang mengalami luka-luka dilarikan rumah sakit terdekat. TranJAkarta itu bernopol B 79049 EF.


"Iya mas ada. Silakan hubungi rumah sakit terdekat," ujar petugas piket Polsek Jatinegara saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/8/2013).

Di tempat lain, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan di Tol Semanggi arah Pancoran, tepatnya di wilayah jalan layang Kuningan.

Saat ini, kecelakaan tersebut sedang dalam penangan petugas lalu lintas.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
86%
Kontra
14%