Kamis, 01/08/2013 19:20 WIB

Dipukul Pengemudi Mobil Mewah, Penjaga Busway: Kita Pasrah, Orang Kecil

Salmah Muslimah - detikNews
foto: Feri
Jakarta - Feri (28) dipukul pengemudi mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 85 RKM. Awal mulanya Feri menghadang mobil yang menerobos palang busway di lajur dekat Halte Pejaten Philips. Namun meski kena bogem, Feri mengaku tak akan mengadu ke polisi.

"Ya nggak lah, kita orang kecil dia orang ada. Kita pasrah aja," kata Feri kepada detikcom, Kamis (1/8/2013).

Peristiwa pemukulan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Feri menuturkan, saat mobil memaksa melintas dia sudah menghadang mobil itu. Namun dia sempat ditabrak, hingga akhirnya dia menggebrak kap mobil.

"Pengemudinya langsung keluar dan memukul saya. Teman-teman langsung misahin, ya kita juga nggak balas mukul. Teman orang itu juga marah-marah," jelas Feri.

Dia berharap, pengemudi mobil itu sadar. Feri hanya petugas yang menjalankan tanggung jawab. "Semoga orang itu bisa ambil hikmahnya, saya ikhlasin aja dipukul," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas dari pemilik mobil tersebut. Setelah pemukulan itu, mobil langsung meluncur keluar jalur TransJ.



Seorang Balita Tercebur Ke Dalam Kuali Panas. Saksikan selengkapnya di "Reportase Pagi" pukul 04.30 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(slm/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%