Detik.com News
Detik.com

Senin, 29/07/2013 17:04 WIB

Presiden SBY Sudah Kantongi Nama Calon Panglima TNI

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Presiden SBY telah menerima usulan nama calon pengganti Laksamana Agus Suhartono sebagai Panglima TNI. Sedangkan untuk calon Kapolri baru yang akan dilantik pada pertengahan Agustus, hingga kini belum ada yang resmi diusulkan kepada Presiden SBY.

"Sudah masuk yang dari Panglima TNI. Calon siapa saja? Tanya ke Pak Panglima saja," ujar Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Sedangkan untuk calon Kapolri, menurutnya sejauh ini belum ada nama perwira tinggi yang diusulkan secara resmi.

"Yang saya tahu belum untuk kapolri," ujar Julian.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%