detikcom
Kamis, 25/07/2013 10:30 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Anggita: Vanny Bohong, Dia Tak Dekat dengan Freddy Budiman

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Anggita Sari (21), model majalah pria dewasa yang kini tengah dekat dengan bandar narkoba Freddy Budiman menepis keterangan Vanny Rossyane. Menurut Anggita, apa yang disampaikan Vanny soal kejadian di LP Cipinang tak benar.

"Vanny itu hanya ngaku-ngaku saja pernah hamil dan dekat dengan Freddy budiman," ujar Anggita kepada, Rabu (24/7/2013) malam.

Anggita dan Vanny, keduanya sama-sama model majalah pria dewasa. Anggita yang saat ini wanita yang dekat dengan Freddy meminta agar pemberitaan mengenai wanita-wanita yang mengaku-ngaku dekat dengan gembong narkoba tersebut tidak dibesar-besarkan.

"Saya harap jangan lagi ada pemberitaan tentang mas Freddy yang dekat dengan cewe-cewe. Tolong fokus saja dengan masalah hukumnya," ujar Anggita.

Anggita menuturkan, dirinya juga meminta kepada Vanny agar tidak mengaku-ngaku lagi di depan media soal kedekatannya dengan Freddy Budiman.

"Kalo Vanny tanya, bilang saja maaf, berita nggak bisa dikeluarkan, dilarang ekspose oleh Anggita Sari Dan Freddy Budiman," imbuhnya.

Vanny mengaku kenal dengan Freddy sejak November 2012 lalu. Keduanya mulai renggang pada Mei 2013. Selama berhubungan itu, Vanny kerap menjenguk Freddy di LP Narkotika.

Menurut Vanny di LP diberi ruang khusus untuk bercinta dan memakai narkoba. Vanny juga diberi uang ratusan juta rupiah dan Vellfire. Hingga pada Mei saat Vanny hamil, Freddy tak mau bertanggung jawab. Saat itu, menurut Vanny, baru Anggita dekat dengan Freddy.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%