detikcom
Kamis, 25/07/2013 10:30 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Anggita: Vanny Bohong, Dia Tak Dekat dengan Freddy Budiman

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Anggita Sari (21), model majalah pria dewasa yang kini tengah dekat dengan bandar narkoba Freddy Budiman menepis keterangan Vanny Rossyane. Menurut Anggita, apa yang disampaikan Vanny soal kejadian di LP Cipinang tak benar.

"Vanny itu hanya ngaku-ngaku saja pernah hamil dan dekat dengan Freddy budiman," ujar Anggita kepada, Rabu (24/7/2013) malam.

Anggita dan Vanny, keduanya sama-sama model majalah pria dewasa. Anggita yang saat ini wanita yang dekat dengan Freddy meminta agar pemberitaan mengenai wanita-wanita yang mengaku-ngaku dekat dengan gembong narkoba tersebut tidak dibesar-besarkan.

"Saya harap jangan lagi ada pemberitaan tentang mas Freddy yang dekat dengan cewe-cewe. Tolong fokus saja dengan masalah hukumnya," ujar Anggita.

Anggita menuturkan, dirinya juga meminta kepada Vanny agar tidak mengaku-ngaku lagi di depan media soal kedekatannya dengan Freddy Budiman.

"Kalo Vanny tanya, bilang saja maaf, berita nggak bisa dikeluarkan, dilarang ekspose oleh Anggita Sari Dan Freddy Budiman," imbuhnya.

Vanny mengaku kenal dengan Freddy sejak November 2012 lalu. Keduanya mulai renggang pada Mei 2013. Selama berhubungan itu, Vanny kerap menjenguk Freddy di LP Narkotika.

Menurut Vanny di LP diberi ruang khusus untuk bercinta dan memakai narkoba. Vanny juga diberi uang ratusan juta rupiah dan Vellfire. Hingga pada Mei saat Vanny hamil, Freddy tak mau bertanggung jawab. Saat itu, menurut Vanny, baru Anggita dekat dengan Freddy.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%