detikcom
Rabu, 24/07/2013 17:15 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Mencari Ruangan Khusus Freddy dan Vanny di LP Narkotika Cipinang

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Halaman 1 dari 3
Ruangan khusus tempat Vanny dan Freddy (Foto: Vanny)
Jakarta - Vanny Rossyane (22) mengumbar foto-foto ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang. Di ruangan itu, Vanny mengaku bersama bandar narkoba Freddy Budiman yang divonis mati PN Jakbar memadu kasih dan memakai narkoba. Benarkah ada ruangan itu?

Detikcom pada Rabu (24/7/2013) siang diberi kesempatan Kepala LP Narkotika Thurman Hutapea mengunjungi ruangan-ruangan di kantornya. Thurman mempersilakan mengecek apakah ada ruangan yang sama dengan ruangan di foto Vanny itu.

Ruang pertama yang didatangi, ruang kerja pegawai staf lapas yang berada di lantai satu gedung itu. Total terdapat 12 ruangan di gedung berlantai dua itu.

Di antara belasan ruangan tersebut, terdapat 6 ruangan di lantai 1, termasuk ruangan Kepala seksi pengawasaan.

"Sekarang kita transparan saja, kau bisa lihat ruangan-ruangan pegawai saya di gedung dua, di lantai satu itu ada 6 ruangan," kata Thurman kepada detikcom.

Tanpa takut-takut, Kalapas menujukkan ruangan administrasi serta ruangan pendataan. Ruangan ini biasanya digunakan para narapidana yang baru masuk ke dalam Lapas. Thurman mengajak masuk ke salah satu ruangan kepala seksi yang berada di lantai satu.

"Ini ruangan Kasie pengawasan. Ayo kita lihat apakah betul sama seperti dengan di foto yang ditunjukan oleh wanita itu?" tanya Thurman.Next

Halaman 1 2 3

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%