Detik.com News
Detik.com
Rabu, 24/07/2013 15:26 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Soal Freddy akan Kabur ke Maladewa, Kepala LP: Nggak Mungkin

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Soal Freddy akan Kabur ke Maladewa, Kepala LP: Nggak Mungkin istimewa
Jakarta - Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea menepis mentah-mentah keterangan Vanny Rossyane soal rencana Freddy Budiman kabur ke Maladewa. Thurman menegaskan dirinya sudah mengawasi bandar narkoba yang divonis hukuman mati itu dengan ketat.

"Nggak mungkin lah itu. Freddy mau kabur, masa bilang-bilang dulu. Logikanya di mana? Kita juga awasi dia dengan ketat," kata Thurman saat ditemui detikcom di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013).

Vanny merupakan kekasih Freddy selama 7 bulan. Sejak November 2012 sampai Mei 2013 keduanya dekat. Dari pengakuan Vanny terungkap, keduanya kerap bersama di ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang.

Vanny juga pernah mengandung anak Freddy, tapi kemudian digugurkan karena kekasihnya itu tidak mau bertanggung jawab. Keduanya masih saling berkomunikasi lewat HP hingga kini.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," tutupnya.

Saat bertemu detikcom, Fanny membeberkan beberapa foto ruangan khusus di dalam LP Narkotika Cipinang yang biasa ia gunakan berdua dengan Freddy. Saat itu dia mengaku tengah nyabu. Di ruangan itu juga dia bercinta hingga kemudian hamil.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%