detikcom
Rabu, 24/07/2013 15:26 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Soal Freddy akan Kabur ke Maladewa, Kepala LP: Nggak Mungkin

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
istimewa
Jakarta - Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea menepis mentah-mentah keterangan Vanny Rossyane soal rencana Freddy Budiman kabur ke Maladewa. Thurman menegaskan dirinya sudah mengawasi bandar narkoba yang divonis hukuman mati itu dengan ketat.

"Nggak mungkin lah itu. Freddy mau kabur, masa bilang-bilang dulu. Logikanya di mana? Kita juga awasi dia dengan ketat," kata Thurman saat ditemui detikcom di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013).

Vanny merupakan kekasih Freddy selama 7 bulan. Sejak November 2012 sampai Mei 2013 keduanya dekat. Dari pengakuan Vanny terungkap, keduanya kerap bersama di ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang.

Vanny juga pernah mengandung anak Freddy, tapi kemudian digugurkan karena kekasihnya itu tidak mau bertanggung jawab. Keduanya masih saling berkomunikasi lewat HP hingga kini.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," tutupnya.

Saat bertemu detikcom, Fanny membeberkan beberapa foto ruangan khusus di dalam LP Narkotika Cipinang yang biasa ia gunakan berdua dengan Freddy. Saat itu dia mengaku tengah nyabu. Di ruangan itu juga dia bercinta hingga kemudian hamil.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%