Detik.com News
Detik.com

Rabu, 24/07/2013 10:33 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Vanny Ngaku Nyabu dan Bercinta dengan Freddy di dalam LP

Septiana Ledysia - detikNews
Vanny Ngaku Nyabu dan Bercinta dengan Freddy di dalam LP ruangan tempat Vanny & Freddy Nyabu
Jakarta - Vanny Rosyane (22) model cantik majalah pria dewasa ini terkesan tidak merasa bersalah. Padahal dia pernah menjadi pacar terpidana mati bandar narkoba Freddy Budiman. Selama 7 bulan sejak November 2012 dia kerap menyambangi hotel prodeo tempat Freddy ditahan. Mereka memadu kasih di salah satu ruangan di LP Narkoba Cipinang. Bahkan nyabu bareng!

"Kalau ke sana datang tiap jam 11 siang sampai jam 5 sore. Ruangannya sudah disediain. Kami ML (bercinta-Red) sama nyabu di sana," tutur Vanny sambil menunjukkan foto sebuah ruangan di LP Cipinang, saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam.

Vanny tak tahu mengapa di penjara bisa ada narkoba. Tapi, dia tak ambil pusing. Dia juga berterus terang, saat itu dia memang pecandu sabu. "Pokoknya sudah ada sabu di dalam sama bong. Kita ngisep aja berdua," jelas perempuan bertinggi 160 cm ini.

Sambil menonton TV, keduanya menikmati sabu di ruangan yang sediakan secara khusus itu. "Abang juga ngajak ML, ya biasa lah," terang Vanny. Memang tidak ada kasur di ruangan itu. Tapi sofa yang empuk sudah cukup bagi mereka untuk melakukan hubungan terlarang itu.

Sebagai bandar narkoba, Freddy memiliki segalanya. Fasilitas nomor wahid juga dia dapat di penjara. Tak heran kalau ada idiom uang adalah raja di penjara benar adanya.

"Makanan semua disediain, semua lengkap. Abang juga pegang HP, ada 5. Rata-rata yang murah itu, yang kalau sekali pakai bisa dibuang," tuturnya dengan tawa.

Vanny menikmati masa-masa indahnya dengan Freddy. Semuanya dia dapatkan dari Freddy. "Ya gue sayang sama abang waktu itu," terang Vanny.

Vanny kini tinggal di sebuah apartemen. Dia mempunyai beberapa toko HP di sebuah mal di Jakarta. Toko itu didapatnya dari kekasihnya yang juga seorang pejabat. "Gue bukan pelacur, gue simpenan," tutup dia buka-bukaan.

Tidak ada kata penyesalan yang ia sampaikan saat menceritakan kehidupannya yang tidak biasa itu. Benar-benar memprihatinkan!



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%