detikcom
Sabtu, 20/07/2013 10:34 WIB

Mayat Lelaki Ditemukan Hanyut di Sungai Oya

Afif Merdeka - detikNews
Bantul, - Sesosok mayat ditemukan warga hanyut di sungai Oya yang melintasi dusun Kedungjati desa Selopamioro Imogiri Bantul. Mayat lelaki tanpa identitas ini sebagian tubuhnya sudah menggelembung dan sulit dikenali.

"Tadi awalnya pagi-pagi ada anak-anak akan mandi di sungai. Mereka lari pulang dan bilang ada orang hanyut", kata Ponimin (60) warga Kedungjati.

Sejumlah warga kemudian mendatangi lokasi yang ditunjukkan anak-anak. Tapi saat itu mayat sudah tidak terlihat.

"Setelah coba ditelusuri akhirnya kita temukan sekitar 50 meter dari lokasi yang ditunjukkan anak-anak. Saat itu masih mengapung terbawa arus", tambahnya.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan aparat kepolisian. Sejumlah bekas luka ditemukan disekujur jasad, namun sepintas terlihat seperti bekas tumbukan dengan batu-batu cadas di sepanjang aliran sungai.

"Soalnya dari hulu kan banyak batu-batu cadas. Yang pasti tidak ada luka bekas benda tajam", kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Alaal Prasetya di lokasi penemun mayat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%