detikcom
Sabtu, 20/07/2013 10:34 WIB

Mayat Lelaki Ditemukan Hanyut di Sungai Oya

Afif Merdeka - detikNews
Bantul, - Sesosok mayat ditemukan warga hanyut di sungai Oya yang melintasi dusun Kedungjati desa Selopamioro Imogiri Bantul. Mayat lelaki tanpa identitas ini sebagian tubuhnya sudah menggelembung dan sulit dikenali.

"Tadi awalnya pagi-pagi ada anak-anak akan mandi di sungai. Mereka lari pulang dan bilang ada orang hanyut", kata Ponimin (60) warga Kedungjati.

Sejumlah warga kemudian mendatangi lokasi yang ditunjukkan anak-anak. Tapi saat itu mayat sudah tidak terlihat.

"Setelah coba ditelusuri akhirnya kita temukan sekitar 50 meter dari lokasi yang ditunjukkan anak-anak. Saat itu masih mengapung terbawa arus", tambahnya.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan aparat kepolisian. Sejumlah bekas luka ditemukan disekujur jasad, namun sepintas terlihat seperti bekas tumbukan dengan batu-batu cadas di sepanjang aliran sungai.

"Soalnya dari hulu kan banyak batu-batu cadas. Yang pasti tidak ada luka bekas benda tajam", kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Alaal Prasetya di lokasi penemun mayat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%