detikcom
Jumat, 19/07/2013 15:09 WIB

Hari ke-278

Idul Fitri, Jokowi Open House 2 Hari di Rumah Dinasnya

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jokowi (Agung/ detikcom)
Jakarta - Jokowi untuk pertama kalinya akan merayakan Idul Fitri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun ini. Rencananya, Jokowi akan merayakan hari raya bersama warga Jakarta.

"Bikin 2 hari. Hari pertama dan kedua," tutur Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013), saat ditanya soal open house Idul Fitri nanti.

Usai salat Id, Jokowi akan langsung mempersilakan warga Jakarta untuk bersilaturrahmi dengannya. Warga DKI Jakarta yang hendak bertemu Jokowi dan keluarganya bisa datang rumah dinas Gubernur DKI di Jl Taman Suropati, Jakarta Pusat.

"Rumah dinas," jawab Jokowi soal lokasi open house-nya.

Rumah dinas Gubernur DKI terletak tidak jauh dari Taman Suropati yang berada di daerah Menteng. Warga yang datang bisa mengenali rumah tersebut dari arsitekturnya yang kuno serta halamannya yang luas.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gah/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%