detikcom
Jumat, 19/07/2013 15:09 WIB

Hari ke-278

Idul Fitri, Jokowi Open House 2 Hari di Rumah Dinasnya

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jokowi (Agung/ detikcom)
Jakarta - Jokowi untuk pertama kalinya akan merayakan Idul Fitri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun ini. Rencananya, Jokowi akan merayakan hari raya bersama warga Jakarta.

"Bikin 2 hari. Hari pertama dan kedua," tutur Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013), saat ditanya soal open house Idul Fitri nanti.

Usai salat Id, Jokowi akan langsung mempersilakan warga Jakarta untuk bersilaturrahmi dengannya. Warga DKI Jakarta yang hendak bertemu Jokowi dan keluarganya bisa datang rumah dinas Gubernur DKI di Jl Taman Suropati, Jakarta Pusat.

"Rumah dinas," jawab Jokowi soal lokasi open house-nya.

Rumah dinas Gubernur DKI terletak tidak jauh dari Taman Suropati yang berada di daerah Menteng. Warga yang datang bisa mengenali rumah tersebut dari arsitekturnya yang kuno serta halamannya yang luas.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(gah/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%