Detik.com News
Detik.com
Kamis, 18/07/2013 05:32 WIB

5 Pengakuan Mengejutkan Istri Cantik Gembong Narkoba Freddy Budiman

Ahmad Toriq - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 6 Next »
5 Pengakuan Mengejutkan Istri Cantik Gembong Narkoba Freddy Budiman - 3
Kenal Freddy Budiman di Penjara

Anggita Sari pertama kali kenal Freddy di penjara. Dari penjara kemudian kisah cinta keduanya berlanjut hingga ke pelaminan.

"Saya pertama kali bertemu mas Freddy itu di LP Salemba. Waktu itu saya menemani teman saya yang mau menjenguk mas Freddy di dalam penjara," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam.

Menurut Anggita, sejak itu dirinya mulai sering berkomunikasi dengan Freddy dan mengunjunginya. Baginya, Freddy merupakan sosok orang baik hati dan lemah lembut.

"Mas Freddy itu gak sekuat kelihatannya. Dia walaupun terlihat santai namun dia manusia juga yang ingin merasakan udara bebas. Yang bikin saya nangis kemarin itu karena saya tahu sifat asli dia, dia nggak sekeras dan nggak sekuat itu," ujar Anggita.

Selama dekat dengan Freddy, Anggita mengaku sering memberikan masukan kepada lelaki yang dia cintai itu. Selain itu, sebelum putusan hukuman mati dijatuhkan, mereka sudah berencana untuk mengakhiri masa lajangnya bersama Freddy.

"Hubungan keluarga saya dengan mas Freddy sudah deket. Dan akhirnya kami berencana akan nikah siri habis lebaran ini. Namun, dengan adanya putusan ini saya tidak tahu apakah rencana itu akan tetap dilanjutkan apa tidak," ujarnya.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%