detikcom
Rabu, 17/07/2013 14:09 WIB

Ini Jadwal Mudik dan Balik Gratis Angkut Motor dengan Kereta

Nograhany Widhi K - detikNews
Halaman 1 dari 3
(Foto: dok detikcom)
Jakarta - Kemenhub juga mengadakan mudik gratis dengan mengangkut sepeda motor dengan kereta, sementara pemotornya diimbau naik moda lain. Ini jadwal pendaftaran dan teknis pelaksanannya.

Jadwal ini dirilis oleh Ditjen Perkeretaapian Kemenhub yang menyelenggarakan mudik gratis mengangkut sepeda motor dengan kereta ini pada Rabu (17/7/2013). Kuota disediakan 2.400 motor untuk mudik dan 2.400 motor untuk arus balik.

Pendaftaran

Kantor Kemenerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat no 8 Jakarta Pusat, Gedung Cipta lantai dasar 17 Juli - 2 Agustus 2013 pukul 08.30 WIB - 15.00 WIB.

Syarat Pendaftaran

Mudik gratis sepeda motor dengan kereta api dipersyaratkan bagi keluarga yang memiliki tiket keberangkatan mudik dan tiket kepulangan balik yang sama yang tertera pada tiket.

Fotokopi KTP, STNK, mengisi formulir nama dan stasiun yang dituju. Kemudian pengguna jasa mudik sepeda motor gratis pada saat pengambilan motor di stasiun tujuan diminta untuk menunjukkan bukti administrasi tersebut.Next

Halaman 1 2 3

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%