Rabu, 17/07/2013 14:09 WIB

Ini Jadwal Mudik dan Balik Gratis Angkut Motor dengan Kereta

Nograhany Widhi K - detikNews
Halaman 1 dari 3
(Foto: dok detikcom)
Jakarta - Kemenhub juga mengadakan mudik gratis dengan mengangkut sepeda motor dengan kereta, sementara pemotornya diimbau naik moda lain. Ini jadwal pendaftaran dan teknis pelaksanannya.

Jadwal ini dirilis oleh Ditjen Perkeretaapian Kemenhub yang menyelenggarakan mudik gratis mengangkut sepeda motor dengan kereta ini pada Rabu (17/7/2013). Kuota disediakan 2.400 motor untuk mudik dan 2.400 motor untuk arus balik.

Pendaftaran

Kantor Kemenerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat no 8 Jakarta Pusat, Gedung Cipta lantai dasar 17 Juli - 2 Agustus 2013 pukul 08.30 WIB - 15.00 WIB.

Syarat Pendaftaran

Mudik gratis sepeda motor dengan kereta api dipersyaratkan bagi keluarga yang memiliki tiket keberangkatan mudik dan tiket kepulangan balik yang sama yang tertera pada tiket.

Fotokopi KTP, STNK, mengisi formulir nama dan stasiun yang dituju. Kemudian pengguna jasa mudik sepeda motor gratis pada saat pengambilan motor di stasiun tujuan diminta untuk menunjukkan bukti administrasi tersebut.Next

Halaman 1 2 3

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%