detikcom
Rabu, 17/07/2013 12:07 WIB

Istri Gembong Narkoba: Karena Mas Freddy, Jhon Weku Nggak Berani Macam-macam

Fajar Pratama - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Anggita Sari (21), istri siri gembong 1,4 juta ekstasi Freddy Budiman, pernah menjadi korban perampok PSK high class, Jimmi Muliku alias Jhon Weku alias Vernando alias Nando. Menurut Anggita, Jhon tidak berani macam-macam kepadanya karena melihat foto Freddy.

"Dia kan ngambil BB (Blackberry) saya, dia lihat foto saya dengan Mas Freddy. Sepertinya dia takut karena melihat foto Mas Freddy," kata Anggita dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (17/7/2013).

Anggita memiliki analisis tersendiri mengenai sosok Freddy dan hubungannya Jhon Weku. Freddy yang pernah ditahan di rutan Mabes Polri, rutan di Surabaya, rutan Salemba dan lapas Cipinang itu cukup dikenal.

"Kalau nggak salah Jhon Weku itu pernah ditahan juga, jadi dia tahulah siapa Mas Freddy," ujar model majalah dewasa tersebut.

Penyekapan itu terjadi pada Mei 2013. Saat itu teman Anggita, seorang perempuan, dari Bandung datang ke Jakarta dan menginap di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sang teman lantas meminta Anggita datang karena mengaku tengah mendapat masalah. "Ternyata teman saya sudah disekap oleh Jhon Weku. Saya akhirnya disekap juga," kata Anggita.

Anggita yang berada dalam kondisi terikat tidak bisa berbuat apa-apa ketika John Weku mengambil tas, dompet dan handphone miliknya. Namun dia memastikan John Weku tidak sempat macam-macam."Saya bersyukur hanya kehilangan materi. Kalau materi bisa dicarilah. Yang penting dia tidak macam-macam dengan saya," kata Anggita.

Jhon Weku (31) dibekuk penyidik tindak kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya pekan lalu. Jhon, pria yang lahir di Gorontalo dan besar di Manado, Sulut, merampok belasan wanita panggilan high class dan sosialita.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fjp/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%