Detik.com News
Detik.com

Selasa, 16/07/2013 15:42 WIB

Subsidi Transportasi Umum dalam RAPBN 2014 akan Ditambah

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Dampak kenaikan harga BBM terhadap transportasi akan terasa hingga 2014. Presiden SBY meminta anggaran subsidi untuk sektor transportasi umum dinaikkan dalam RAPBN 2014 mendatang.

"Oleh karena itulah, sesuai dengan apa yang saya sampaikan ketika kita mengambil keputusan pengurangan subsidi BBM perhatikan betul alokasi yang cukup untuk peningkatan transportasi publik," kata Presiden SBY dalam kata pengantarnya sebelum Rapat Terbatas di Kantor Kepresidenan, Jl Veteran, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Menurutnya dengan naiknya anggaran, keinginan warga yang beralih menggunakan transportasi publik dapat terakomodir. Sektor transportasi harus lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Pastikan ada alokasi anggaran untuk itu kemudian juga beberapa infrastruktur dasar yang perlu kita bangun juga untuk rakyat pelayanan publik," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%