detikcom

Senin, 15/07/2013 12:25 WIB

Jokowi Gelar Rapat Persiapan Mudik Lebaran Bersama Kapolda Metro Jaya

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini menggelar Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rapat tersebut membahas persiapan DKI Jakarta dalam penyambut mudik lebaran 2013.

Rapat digelar di ruang Balai Agung di Gedung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013). Dalam rapat itu hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayu Seno dan Pangdam Jaya Mayjen TNI E Hudawi Lubis.

Selain itu hadir seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta. Dalam rapat tersebut, Jokowi mengaku tidak ada masalah yang berat dalam persiapan arus mudik lebaran di Jakarta.

"Kelihatannya tidak ada masalah yang berarti di Jakarta. Saya lihat di lapangan, di bawah, di kampung juga kelihatannya tidak banyak masalah yang berarti. Semoga nanti sampai Lebaran dan ke depannya lagi masih sama," ujar Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo ini berharap, seluruh jajaran dinas Pemprov DKI dapat dengan cepat berkoordinasi dengan aparat dalam mersepon jika ada permasalahan di Jakarta, terutama yang berkaitan dengan masalah keamanan.

"Saya titip agar seluruh dinas selalu berkoordina dengan aparat dan instansi terkait dengan merespon persoalan dan kejadian, sehingga Jakarta akan terus kondusif," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(jor/nal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
67%
Kontra
33%