detikcom
Minggu, 14/07/2013 22:12 WIB

Ini Penampakan Pelaku Penembakan di Apartemen Mediterania

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Polisi telah mengidentifikasi pelaku penembakan terhadap 2 Warga Negara Asing (WNA) di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu malam lalu. Dari rekaman CCTV apartemen, pelaku diperkirakan berjumlah 7 orang.

Berdasarkan gambar yang diperoleh detikcom, salah satu pelaku tiba di apartemen pada Sabtu (13/7/2013) pukul 17.32 WIB. Kedatangan pelaku ke lokasi itu terekam CCTV di lobi dan lift apartemen.

Seorang pelaku berjaket kulit warna coklat tampak mengapitkan dua lengannya. Langkah pria ke dalam lift itu diikut oleh 3 pelaku lainnya.

Sementara itu, dua korban tiba di apartemen sekitar pukul 22.00 WIB. Kedua korban yang tiba di lokasi ini dijemput oleh pelaku yang sudah datang lebih dahulu.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 13 Juli 2013 pukul 22.00 WIB di lantai 15E Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dua orang yang terkena tembakan itu adalah Muhammad Bah, warga negara Sierra Leone dan Adelusi Oludare dari Nigeria. Muhammad menderita luka tembak di lengan kanan dan Adelusi menderita luka tembak di lengan dan kaki.

Polisi telah memeriksa 18 saksi terkait kasus tersebut. Sementara barang bukti seperti proyektil, selongsong, 2 unit handphone, rekaman CCTV dan print out parkir telah disita polisi.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mei/ahy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%