detikcom
Minggu, 07/07/2013 12:01 WIB

Hadiri Lomba Seni, SBY: Kalau Saya Juri Bingung Pilihnya

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bingung. Jika dirinya menjadi juri lomba Cipta Seni Anak-anak Nasional Tahun 2013, SBY bimbang memilih juara lomba karena hasil karya seluruh peserta dinilai sangat bagus.

SBY berada di Istana Cipanas, Jawa Barat bersama keluarganya. Acara berlangsung di Hutan Jati Putih, kawasan hutan lindung yang terletak di belakang Istana Kepresidenan Cipanas.

"Bagus-bagus semua. Kalau saya juri tidak mudah memilihnya," kata SBY saat meninjau lomba seni tersebut, Minggu (7/7/2013).

Lomba ini telah dimulai pukul 08.00 WIB. Ada lima jenis lomba yaitu lomba cipta puisi, lomba seni lukis, lomba desain motif batik, lomba membatik dan lomba cipta lagu.

SBY ditemani oleh istrinya Ani Yudhoyono, anaknya Agus Yudhoyono dan Edhie Baskoro beserta kedua menantu dan cucunya.

Saat berkunjung ke tenda lomba puisi, SBY berpesan agar peserta tidak mahir dalam satu keterampilan saya.

"Bikin puisi juga jago yang lain juga ya!" pesan SBY kepada para peserta yang didampingi oleh Mendikbud Muhammad Nuh dan Menparekraf Mari Elka.Next

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fiq/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%