detikcom
Minggu, 07/07/2013 12:01 WIB

Hadiri Lomba Seni, SBY: Kalau Saya Juri Bingung Pilihnya

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bingung. Jika dirinya menjadi juri lomba Cipta Seni Anak-anak Nasional Tahun 2013, SBY bimbang memilih juara lomba karena hasil karya seluruh peserta dinilai sangat bagus.

SBY berada di Istana Cipanas, Jawa Barat bersama keluarganya. Acara berlangsung di Hutan Jati Putih, kawasan hutan lindung yang terletak di belakang Istana Kepresidenan Cipanas.

"Bagus-bagus semua. Kalau saya juri tidak mudah memilihnya," kata SBY saat meninjau lomba seni tersebut, Minggu (7/7/2013).

Lomba ini telah dimulai pukul 08.00 WIB. Ada lima jenis lomba yaitu lomba cipta puisi, lomba seni lukis, lomba desain motif batik, lomba membatik dan lomba cipta lagu.

SBY ditemani oleh istrinya Ani Yudhoyono, anaknya Agus Yudhoyono dan Edhie Baskoro beserta kedua menantu dan cucunya.

Saat berkunjung ke tenda lomba puisi, SBY berpesan agar peserta tidak mahir dalam satu keterampilan saya.

"Bikin puisi juga jago yang lain juga ya!" pesan SBY kepada para peserta yang didampingi oleh Mendikbud Muhammad Nuh dan Menparekraf Mari Elka.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%