Jumat, 05/07/2013 22:26 WIB

Lili Sang Tulang Punggung Keluarga Itu Tewas di Dekat Kantor Walikota Jaktim

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, hal itu dirasakan Adi Susanto, Kakak korban pembunuhan di belakang Kantor Walikota Jakarta Timur. Adiknya yang bernama Lili yang merupakan tulang punggung keluarga tewas ditusuk pelaku misterius.

"Kondisi keuangan mereka memang sedang terpuruk, Apalagi anak bungsunya mau masuk sekolah," kata kakak sulung korban, Adi Susanto (33) saat dihubungi, Jumat (5/7/2013).

Menurut Adi, adiknya sudah 6 bulan tinggal mengontrak di kawasan Pulo Jahe bersama suaminya. Sebelumnya Lili dan suaminya tinggal bersama mertuanya di Komplek TNI AD III, Cakung Barat.

"Baru-baru ini suami korban sudah tidak bekerja lagi, sebelumnya Eman kerja sebagai supir mobil boks, tapi hubungan mereka masih tetap harmonis," tuturnya.

Adi mengatakan untuk penghasilan sehari-hari buat makan, almarhum yang merupakan ibu rumah tangga, tengah menjalin bisnis kecil-kecilan dengan rekannya.

"Belakangan dia bisnis sama temannya, bisnis semacam jual pakaian gitu, bisa dikredit, kalau kejual baru dapat bonus dari temannya," ujarnya.

Adi mengharapkan agar pihak kepolisian dapat mengungkap secepatnya pelaku pembunuhan adiknya.

"Saya berharap polisi bisa cepat ungkap pembunuh adik saya," tandasnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%