Jumat, 05/07/2013 19:02 WIB

BNN Sita Alat Penghitung Uang di Rumah Serma BW

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Badan Nasional Narkotika (BNN) menggeledah rumah Serma BW oknum anggota TNI AU di Pekanbaru sebagai bandar narkoba. Alat penghitung uang pun disita.

Demikian disampaikan Ketua RT 02/RW 01 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Hairunas kepada detikcom, Jumat (5/6/2013).

Menurutnya, ketika tim BNN akan menggeledah, dirinya bersama dua warga lainnya diminta untuk mendampingi. Selama penggeledahan, beberapa ruangan di rumah Serma BW di jalan Alihklas Gang Mantri No 10 itu dimasuki tim.

"Kita hanya diminta untuk menyaksikan jalannya penggeledahan saja. Begitu juga ketika tim polisi militer TNI AU datang turut mendampingi," kata Hairunas.

Masih menurutnya salah satu barang yang disita tim BNN yakni alat penghitung uang. Begitu juga sejumlah buku tabungan juga disita.

"Ada juga duit kontak disita dari rumah tersebut," kata Hairunas.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
79%
Kontra
21%