Jumat, 05/07/2013 12:01 WIB

Pembunuh Unang Ditangkap di Tanjung Duren

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Pembunuh tukang buah Unang (28), Dasol, akhirnya ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia terancam hukuman 12 tahun bui.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto, mengatakan Dansol ditangkap jajaran Polsek Tanjung Duren pagi tadi.

"Ia pelaku sudah ditangkap tadi di kawasan Tanjung Duren," ujar Andre saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2013).

Menurut dia, Dansol kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren. "Pelaku kena pasal 338 dengan ancaman 12 tahun penjara," ujarnya.

Unang (28) seorang pedagang buah tewas mengenaskan dengan luka tusuk diperutnya di sebuah lahan kosong di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penusukan berawal saat Unang memarkir kendaraannya di lahan yang dikuasi Dasol untuk mencari nafkah.

Dasol menegur Unang untuk memindahkan kendaraannya. Namun, Unang tidak menerima dan menantang Dasol berkelahi. Kedua pria yang masih bersaudara ini terlibat perkelahian yang berujung pada penusukan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%