Jumat, 05/07/2013 12:01 WIB

Pembunuh Unang Ditangkap di Tanjung Duren

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Pembunuh tukang buah Unang (28), Dasol, akhirnya ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia terancam hukuman 12 tahun bui.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto, mengatakan Dansol ditangkap jajaran Polsek Tanjung Duren pagi tadi.

"Ia pelaku sudah ditangkap tadi di kawasan Tanjung Duren," ujar Andre saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2013).

Menurut dia, Dansol kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren. "Pelaku kena pasal 338 dengan ancaman 12 tahun penjara," ujarnya.

Unang (28) seorang pedagang buah tewas mengenaskan dengan luka tusuk diperutnya di sebuah lahan kosong di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penusukan berawal saat Unang memarkir kendaraannya di lahan yang dikuasi Dasol untuk mencari nafkah.

Dasol menegur Unang untuk memindahkan kendaraannya. Namun, Unang tidak menerima dan menantang Dasol berkelahi. Kedua pria yang masih bersaudara ini terlibat perkelahian yang berujung pada penusukan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%