detikcom
Jumat, 05/07/2013 12:01 WIB

Pembunuh Unang Ditangkap di Tanjung Duren

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Pembunuh tukang buah Unang (28), Dasol, akhirnya ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia terancam hukuman 12 tahun bui.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto, mengatakan Dansol ditangkap jajaran Polsek Tanjung Duren pagi tadi.

"Ia pelaku sudah ditangkap tadi di kawasan Tanjung Duren," ujar Andre saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2013).

Menurut dia, Dansol kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren. "Pelaku kena pasal 338 dengan ancaman 12 tahun penjara," ujarnya.

Unang (28) seorang pedagang buah tewas mengenaskan dengan luka tusuk diperutnya di sebuah lahan kosong di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penusukan berawal saat Unang memarkir kendaraannya di lahan yang dikuasi Dasol untuk mencari nafkah.

Dasol menegur Unang untuk memindahkan kendaraannya. Namun, Unang tidak menerima dan menantang Dasol berkelahi. Kedua pria yang masih bersaudara ini terlibat perkelahian yang berujung pada penusukan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%