detikcom
Rabu, 03/07/2013 05:13 WIB

Truk Semen Tabrakan di Tol Karawang, Lalin Tersendat

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Kecelakaan antara dua truk terjadi di Tol Karawang arah Cikampek, tepatnya di KM 52. Lalu lintas pun tersendat gara-gara proses evakuasi kedua truk tersebut.

"Salah satunya truk semen, sedang dievakuasi. Lalu lintas sedikit tersendat menjelang lokasi evakuasi," kata petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Zainuri kepada detikcom, Rabu (3/7/2013).

Kedua truk tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.00 WIB. Truk tersebut bernomor polisi BE 9315 BU dan L 8942 UX. Zainuri belum bisa memastikan ada tidaknya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

"Petugas kami sedang dalam proses menangani," jelasnya.

Selain itu, sebuah Truk Fuso juga mengalami kecelakaan tunggal, terperosok ke dalam batas jalur tol (row) di Tol
Tangerang arah Jakarta, tepatnya di KM 25. Kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan kemacetan.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(dnu/jor)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%