detikcom
Senin, 01/07/2013 23:12 WIB

Benda Mencurigakan Ditemukan di Masjid Dekat Mako Brimob Depok

Salmah Muslimah - detikNews
suasana di depan masjid (salmah/detikcom)
Jakarta - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di dalam Masjid Al-Hikmah yang letaknya 300 meter dari Mako Brimob, Depok. Belum diketahui isi dari benda mencurigakan tersebut.

Menurut pengurus Masjid, Rohim, benda mencurigakan tersebut berupa tas hitam mirip tas kerja. Benda tersebut pertama kali ditemukan Senin (1/7) hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Sudah lihat dari ashar tadi, cuman masih banyak orang yang lagi salat jadi saya ditungguin sampe isya tas tersebut masih ada. Karena takut jadi saya lapor pak ustad lalu ustad lapor Pak RT lalu lapor polisi," ujar Rohim saat dikonfirmasi detikcom, Senin (1/7/2013).

Rohim mengatakan, polisi dan tim gegana baru tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB. "Sampai sekarang tim gegana masih di dalam belum diketahui apa isinya," ujar Rohim.

Pantauan detikcom, pukul 23.10 WIB sekitar puluhan warga berkumpul di depan mesjid yang sudah diberi garis polisi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Tim gegana terlihat bolak-balik dan masih melakukan pemeriksaan terhadap benda mencurigakan tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%