Detik.com News
Detik.com

Senin, 01/07/2013 23:12 WIB

Benda Mencurigakan Ditemukan di Masjid Dekat Mako Brimob Depok

Salmah Muslimah - detikNews
Benda Mencurigakan Ditemukan di Masjid Dekat Mako Brimob Depok suasana di depan masjid (salmah/detikcom)
Jakarta - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di dalam Masjid Al-Hikmah yang letaknya 300 meter dari Mako Brimob, Depok. Belum diketahui isi dari benda mencurigakan tersebut.

Menurut pengurus Masjid, Rohim, benda mencurigakan tersebut berupa tas hitam mirip tas kerja. Benda tersebut pertama kali ditemukan Senin (1/7) hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Sudah lihat dari ashar tadi, cuman masih banyak orang yang lagi salat jadi saya ditungguin sampe isya tas tersebut masih ada. Karena takut jadi saya lapor pak ustad lalu ustad lapor Pak RT lalu lapor polisi," ujar Rohim saat dikonfirmasi detikcom, Senin (1/7/2013).

Rohim mengatakan, polisi dan tim gegana baru tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB. "Sampai sekarang tim gegana masih di dalam belum diketahui apa isinya," ujar Rohim.

Pantauan detikcom, pukul 23.10 WIB sekitar puluhan warga berkumpul di depan mesjid yang sudah diberi garis polisi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Tim gegana terlihat bolak-balik dan masih melakukan pemeriksaan terhadap benda mencurigakan tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close