detikcom
Minggu, 30/06/2013 19:37 WIB

Jalan MH Thamrin Kembali Dibuka, Arus Lalin Tersendat di Bundaran HI

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Jalan MH Thamrin kembali dibuka setelah ditutup karena perhelatan Jakarnaval 2013. Arus lalu lintas arah Jl Jend Sudirman tersendat di sekitar Bundaran HI.

Pantauan detikcom pukul 19.17 WIB, Minggu (30/6/2013), arus kendaraan dari depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan lancar. Namun selepas gedung Sinarmas Plaza, kepadatan kendaraan terjadi.

Selain karena menunggu lampu lalu lintas, kepadatan dipicu karena petugas kebersihan sedang bekerja di pinggir jalan di sekitar Bundaran HI. Tampak polisi mengatur lalu lintas.

Pada Jakarnaval 2013, antusias masyarakat sangat tinggi. Ini terbukti dari ribuan orang yang berjejalan di sisi kanan dan kiri di sepanjang jalur Jakarnaval.

Sang Gubernur, Joko Widodo terlibat dalam perhelatan rangkaian peringatan HUT DKI ke-486. Jokowi dengan kostum khusus, juga menunggang kuda peranakan Australia-lokal.

Jakarnaval diikuti 500 peserta dari pelajar SMA se-Jakarta. Ada pula mobil hias dan ondel ondel raksasa yang menyemarakkan Jakarnaval.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%