Minggu, 30/06/2013 19:37 WIB

Jalan MH Thamrin Kembali Dibuka, Arus Lalin Tersendat di Bundaran HI

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Jalan MH Thamrin kembali dibuka setelah ditutup karena perhelatan Jakarnaval 2013. Arus lalu lintas arah Jl Jend Sudirman tersendat di sekitar Bundaran HI.

Pantauan detikcom pukul 19.17 WIB, Minggu (30/6/2013), arus kendaraan dari depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan lancar. Namun selepas gedung Sinarmas Plaza, kepadatan kendaraan terjadi.

Selain karena menunggu lampu lalu lintas, kepadatan dipicu karena petugas kebersihan sedang bekerja di pinggir jalan di sekitar Bundaran HI. Tampak polisi mengatur lalu lintas.

Pada Jakarnaval 2013, antusias masyarakat sangat tinggi. Ini terbukti dari ribuan orang yang berjejalan di sisi kanan dan kiri di sepanjang jalur Jakarnaval.

Sang Gubernur, Joko Widodo terlibat dalam perhelatan rangkaian peringatan HUT DKI ke-486. Jokowi dengan kostum khusus, juga menunggang kuda peranakan Australia-lokal.

Jakarnaval diikuti 500 peserta dari pelajar SMA se-Jakarta. Ada pula mobil hias dan ondel ondel raksasa yang menyemarakkan Jakarnaval.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
63%
Kontra
37%