Minggu, 30/06/2013 19:37 WIB

Jalan MH Thamrin Kembali Dibuka, Arus Lalin Tersendat di Bundaran HI

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Jalan MH Thamrin kembali dibuka setelah ditutup karena perhelatan Jakarnaval 2013. Arus lalu lintas arah Jl Jend Sudirman tersendat di sekitar Bundaran HI.

Pantauan detikcom pukul 19.17 WIB, Minggu (30/6/2013), arus kendaraan dari depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan lancar. Namun selepas gedung Sinarmas Plaza, kepadatan kendaraan terjadi.

Selain karena menunggu lampu lalu lintas, kepadatan dipicu karena petugas kebersihan sedang bekerja di pinggir jalan di sekitar Bundaran HI. Tampak polisi mengatur lalu lintas.

Pada Jakarnaval 2013, antusias masyarakat sangat tinggi. Ini terbukti dari ribuan orang yang berjejalan di sisi kanan dan kiri di sepanjang jalur Jakarnaval.

Sang Gubernur, Joko Widodo terlibat dalam perhelatan rangkaian peringatan HUT DKI ke-486. Jokowi dengan kostum khusus, juga menunggang kuda peranakan Australia-lokal.

Jakarnaval diikuti 500 peserta dari pelajar SMA se-Jakarta. Ada pula mobil hias dan ondel ondel raksasa yang menyemarakkan Jakarnaval.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fdn/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%