detikcom

Minggu, 30/06/2013 08:52 WIB

Hari ke-259 Jokowi

Didampingi Iriana, Jokowi Keliling di Bazar Monas

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka acara hiburan pegawai untuk anggota Korpri. Didampingi Iriana istrinya, Jokowi berkeliling stand bazar di sisi timur Monas, Jakarta.

Jokowi, Minggu (30/6/2013) mengunjungi sejumlah stand yang menjajakan makanan ringan khas Betawi dan kerajinan tangan. Saat berada di stand kedua, istri Jokowi membeli satu kaos warna hitam dengan gambar ondel-ondel di sisi kiri atas.

Tak hanya bazar, acara ini juga menampilkan festival kuliner Jakarta, olahraga gembira dan hiburan musik. Kegiatan ini merupakan rangkain pagelaran HUT Jakarta ke-486.

Sore nanti pukul 15.00 WIB digelar Jakarnaval. Acara dimulai di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Iring-iringan pawai akan finish di Bundaran HI. Jakarnaval tahun ini bertemakan Keajaiban Ondel Ondel.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(fjp/fjp)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%