Detik.com News
Detik.com
Minggu, 30/06/2013 08:52 WIB

Hari ke-259 Jokowi

Didampingi Iriana, Jokowi Keliling di Bazar Monas

Ferdinan - detikNews
Didampingi Iriana, Jokowi Keliling di Bazar Monas
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka acara hiburan pegawai untuk anggota Korpri. Didampingi Iriana istrinya, Jokowi berkeliling stand bazar di sisi timur Monas, Jakarta.

Jokowi, Minggu (30/6/2013) mengunjungi sejumlah stand yang menjajakan makanan ringan khas Betawi dan kerajinan tangan. Saat berada di stand kedua, istri Jokowi membeli satu kaos warna hitam dengan gambar ondel-ondel di sisi kiri atas.

Tak hanya bazar, acara ini juga menampilkan festival kuliner Jakarta, olahraga gembira dan hiburan musik. Kegiatan ini merupakan rangkain pagelaran HUT Jakarta ke-486.

Sore nanti pukul 15.00 WIB digelar Jakarnaval. Acara dimulai di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Iring-iringan pawai akan finish di Bundaran HI. Jakarnaval tahun ini bertemakan Keajaiban Ondel Ondel.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/fjp)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%