Detik.com News
Detik.com

Minggu, 30/06/2013 08:52 WIB

Hari ke-259 Jokowi

Didampingi Iriana, Jokowi Keliling di Bazar Monas

Ferdinan - detikNews
Didampingi Iriana, Jokowi Keliling di Bazar Monas
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka acara hiburan pegawai untuk anggota Korpri. Didampingi Iriana istrinya, Jokowi berkeliling stand bazar di sisi timur Monas, Jakarta.

Jokowi, Minggu (30/6/2013) mengunjungi sejumlah stand yang menjajakan makanan ringan khas Betawi dan kerajinan tangan. Saat berada di stand kedua, istri Jokowi membeli satu kaos warna hitam dengan gambar ondel-ondel di sisi kiri atas.

Tak hanya bazar, acara ini juga menampilkan festival kuliner Jakarta, olahraga gembira dan hiburan musik. Kegiatan ini merupakan rangkain pagelaran HUT Jakarta ke-486.

Sore nanti pukul 15.00 WIB digelar Jakarnaval. Acara dimulai di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Iring-iringan pawai akan finish di Bundaran HI. Jakarnaval tahun ini bertemakan Keajaiban Ondel Ondel.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/fjp)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%