detikcom
Jumat, 28/06/2013 17:56 WIB

Sodomi Bocah 5 Tahun, Pria Malaysia Dibui 12 Tahun

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Kuala Lumpur - Bejat! Seorang pria paruh baya di Malaysia tega menyodomi bocah perempuan berusia 5 tahun. Pria Malaysia ini pun divonis 12 tahun penjara dan dihukum cambuk sebanyak dua kali oleh pengadilan setempat.

Seperti dilansir Asia One, Jumat (28/6/2013), pria bernama Nor Washim Wan Chik ini dinyatakan berasalah atas dakwaan sodomi dan memaksa hubungan seks oral dengan gadis kecil tersebut pada tahun 2012 lalu. Korban merupakan anak yang diasuh istrinya.

Aksi bejat tersebut dilakukan di salah satu kamar yang ada di kediaman terdakwa, yakni di Jalan Sungai Bertek, Lingkungan Serampang Kawasan 7, Malaysia. Dalam persidangan, terdakwa membantah dakwaan yang dijeratkan kepadanya.

Dalam putusannya, hakim Ahmad Fairuz Mohd Puzi menyebut terdakwa menyangkal seluruh perbuatannya. "Hanya ada dua saksi yang meringankan. Terdakwa dan istrinya juga memiliki keterangan yang berbeda dalam kesaksian mereka," ucapnya.

Salah satu keterangan berbeda tersebut adalah terdakwa mengaku dirinya bekerja sebagai manajer pemasaran di perusahaan mertuanya, namun sang istri menyebut terdakwa seorang pengangguran. Terdakwa juga mengklaim bahwa dirinya sempat mengomeli keluarga korban karena menjemput anak itu hingga larut malam.

Di pengadilan diungkapkan, korban diajak terdakwa masuk ke kamarnya ketika istri terdakwa sedang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Setelah kejadian tersebut, korban sempat bilang kepada ibunya bahwa dia tidak ingin kembali ke rumah pengasuhnya atau istri terdakwa. Anak perempuan yang kini berusia 6 tahun ini menyebut, terdakwa memaksanya melakukan 'sesuatu'.

Kepada ibunya, korban juga mengeluhkan sakit pada alat vitalnya. Hal inilah yang mendorong keluarga korban untuk melapor ke polisi. Terdakwa pun ditangkap polisi pada 7 Juni 2012.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/ita)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%