Detik.com News
Detik.com

Kamis, 27/06/2013 19:21 WIB

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Penuh Luka di Cipulir

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kamar mandi lantai 4 ruang meeting Hotel Sentra Boutique Jalan Ciledug Raya No 17, Cipulir, Kebayoran Lama, Kamis siang. Ketika ditemukan, mayat yang berusia 35 tahun tersebut terlihat penuh luka di bagian wajah.

"Mayat wanita ini ditemukan oleh petugas hotel pada pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup, dan ada luka di bagian wajah," ujar Kasubag Humas, Kompol Aswin kepada detikcom, Kamis (27/6/2013).

Ketika ditemukan oleh petugas hotel, mayat wanita berkulit putih tersebut terlihat sudah membengkak. Selain itu, wanita tersebut memakai baju berwarna pink.

"Petugas yang melihat pertama kali mengatakan bahwa mayat sudah biru, membengkak dan dari hidungnya keluar darah. Dan kemungkinan sudah meninggal selama lebih dari 24 jam," jelasnya.

Pengelola hotel langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat wanita tanpa identitas ini langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.

"Saat ini petugas sudah mengamankan korban. Untuk mengetahui kematian korban secara medis saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati," kata Aswin.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rni/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%