Kamis, 27/06/2013 06:21 WIB

6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 7 Next »
2. Terbakar di Lantai Atas Ruko

Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda dua unit rumah toko (ruko) di Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari lantai atas saat api menyala hebat.

Ruko berlantai tiga yang terbakar itu berada di Jalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (8/3/2013). Api diketahui mulai menyala sekitar pukul 13.30 WIB dari toko Samudera Jaya yang menjual bahan bangunan dan merembet ke ruko di sebelahnya yang menjual spare part kendaraan.

Upaya pemadaman api segera dilakukan setelah tim pemadam kebakaran tiba setengah jam kemudian. Tetapi pemadaman itu tidak bisa cepat dilakukan. Material di dalam ruko yang mudah terbakar membuat api menyala hebat.

Pihak pemilik toko yang menyelamatkan diri dari kebakaran langsung histeris begitu menyadari masih ada anggota keluarganya yang berada di bangunan. Jimmi (34) diduga terjebak di lantai dua bangunan, namun mustahil masuk ke dalam ruko karena api masih menyala.



Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%