detikcom

Kamis, 27/06/2013 06:21 WIB

6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 7 Next »
2. Terbakar di Lantai Atas Ruko

Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda dua unit rumah toko (ruko) di Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari lantai atas saat api menyala hebat.

Ruko berlantai tiga yang terbakar itu berada di Jalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (8/3/2013). Api diketahui mulai menyala sekitar pukul 13.30 WIB dari toko Samudera Jaya yang menjual bahan bangunan dan merembet ke ruko di sebelahnya yang menjual spare part kendaraan.

Upaya pemadaman api segera dilakukan setelah tim pemadam kebakaran tiba setengah jam kemudian. Tetapi pemadaman itu tidak bisa cepat dilakukan. Material di dalam ruko yang mudah terbakar membuat api menyala hebat.

Pihak pemilik toko yang menyelamatkan diri dari kebakaran langsung histeris begitu menyadari masih ada anggota keluarganya yang berada di bangunan. Jimmi (34) diduga terjebak di lantai dua bangunan, namun mustahil masuk ke dalam ruko karena api masih menyala.



Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%