Detik.com News
Detik.com

Kamis, 27/06/2013 06:21 WIB

6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 7 Next »
6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko - 3
2. Terbakar di Lantai Atas Ruko

Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda dua unit rumah toko (ruko) di Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari lantai atas saat api menyala hebat.

Ruko berlantai tiga yang terbakar itu berada di Jalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (8/3/2013). Api diketahui mulai menyala sekitar pukul 13.30 WIB dari toko Samudera Jaya yang menjual bahan bangunan dan merembet ke ruko di sebelahnya yang menjual spare part kendaraan.

Upaya pemadaman api segera dilakukan setelah tim pemadam kebakaran tiba setengah jam kemudian. Tetapi pemadaman itu tidak bisa cepat dilakukan. Material di dalam ruko yang mudah terbakar membuat api menyala hebat.

Pihak pemilik toko yang menyelamatkan diri dari kebakaran langsung histeris begitu menyadari masih ada anggota keluarganya yang berada di bangunan. Jimmi (34) diduga terjebak di lantai dua bangunan, namun mustahil masuk ke dalam ruko karena api masih menyala.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%