Detik.com News
Detik.com

Kamis, 27/06/2013 06:21 WIB

6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 7 Next »
6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko - 3
2. Terbakar di Lantai Atas Ruko

Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda dua unit rumah toko (ruko) di Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari lantai atas saat api menyala hebat.

Ruko berlantai tiga yang terbakar itu berada di Jalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (8/3/2013). Api diketahui mulai menyala sekitar pukul 13.30 WIB dari toko Samudera Jaya yang menjual bahan bangunan dan merembet ke ruko di sebelahnya yang menjual spare part kendaraan.

Upaya pemadaman api segera dilakukan setelah tim pemadam kebakaran tiba setengah jam kemudian. Tetapi pemadaman itu tidak bisa cepat dilakukan. Material di dalam ruko yang mudah terbakar membuat api menyala hebat.

Pihak pemilik toko yang menyelamatkan diri dari kebakaran langsung histeris begitu menyadari masih ada anggota keluarganya yang berada di bangunan. Jimmi (34) diduga terjebak di lantai dua bangunan, namun mustahil masuk ke dalam ruko karena api masih menyala.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%