Detik.com News
Detik.com
Kamis, 27/06/2013 06:21 WIB

6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 7 Next »
6 Kisah Pilu Kebakaran Maut di Ruko - 3
2. Terbakar di Lantai Atas Ruko

Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda dua unit rumah toko (ruko) di Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari lantai atas saat api menyala hebat.

Ruko berlantai tiga yang terbakar itu berada di Jalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (8/3/2013). Api diketahui mulai menyala sekitar pukul 13.30 WIB dari toko Samudera Jaya yang menjual bahan bangunan dan merembet ke ruko di sebelahnya yang menjual spare part kendaraan.

Upaya pemadaman api segera dilakukan setelah tim pemadam kebakaran tiba setengah jam kemudian. Tetapi pemadaman itu tidak bisa cepat dilakukan. Material di dalam ruko yang mudah terbakar membuat api menyala hebat.

Pihak pemilik toko yang menyelamatkan diri dari kebakaran langsung histeris begitu menyadari masih ada anggota keluarganya yang berada di bangunan. Jimmi (34) diduga terjebak di lantai dua bangunan, namun mustahil masuk ke dalam ruko karena api masih menyala.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%