Sabtu, 22/06/2013 20:02 WIB

Rusuh Suporter Persija, Menpora Akan Kumpulkan Bapak Asuh

Edzan Raharjo - detikNews
Yogyakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo merasa prihatin masih ada kerusuhan yang dilakukan suporter. Roy Suryo akan menyelesaikan kasus rusuh suporter satu persatu.

Diakui, memang tidak mudah untuk menangani kasus suporter yang sering membuat rusuh. Tetapi solusi dan penyelesainya pasti ada. Roy akan segera mengumpulkan bapak asuh dari suporter bola untuk diajak biacara.

"Semua suporter itu punya bapak asuh, nanti saya akan laukan pendekatan dari hati kehati dengan bapak asuhnya," kata Roy Suryo saat melakukan sidak pembayaran Balsem di kantor Pos Besar Yogyakarta, Sabtu(22/6/2013).

Menurut Roy, untuk menangani kasus suporter rusuh tidak semudah membalik teapak tangan. Tetapi, menurutnya sudah dilakukan upaya-upaya perbaikan secara pelan-pelan, dan dapat terselesaikan.

Suporter Persija diketahui menimpuki bus tim Persib. Aksi ini kemudian berimbas pada pemblokiran gerbang tol Pasteur oleh bobotoh pendukung Persib.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%