detikcom
Sabtu, 22/06/2013 15:12 WIB

Truk Tronton Patah As, Tol JORR Fatmawati Macet 7 Km

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Truk tronton mengalami patah as di KM 23+600 Tol JORR Ulujami ke arah Fatmawati. Besarnya kendaraan tersebut membuat antrean kendaraan mengular sepanjang 7 km.

"Dari pukul 13.30 WIB ramai lancar dan sudah terjadi kepadatan," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Seno kepada detikcom, Sabtu (22/6/2013).

Kepadatan terus mengular dari titik truk rusak tersebut hingga KM 16 Tol JORR ke arah Fatmawati. Sisa tiga jalur di ruas jalan tol ini tak mampu menampung volume kendaraan yang terus bertambah.

"Sudah ada petugas yang mengatur arus lalu lintas," ujar Seno.

Pihak yang berwenang belum bisa melakukan evakuasi truk tersebut mengingat ukurannya yang cukup besar. Polisi pun memutuskan akan memulai proses evakuasi saat malam hari nanti.

"Penanganan evakuasi nanti malam, tapi posisi truk sudah di jalur paling kiri," tutup Seno.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%