detikcom
Rabu, 19/06/2013 09:35 WIB

Jadwal Penerbangan di Bandara Pekanbaru Belum Terganggu Asap

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Kabut asap di Pekanbaru (Chaidir Tanjung/detikcom)
Jakarta - Kabut asap menyelimuti Pekanbaru pagi ini. Tapi kondisi ini belum mengganggu jadwal penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II.

"Memang sejak pagi asap menyelimuti wilayah bandara kita. Namun jadwal penerbangan di tempat kita belum ada yang terganggu," kata Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Baikuni saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (19/6/2013).

Baikuni menjelaskan, jarak pandang masih di atas 2 kilometer pada pukul 06.00 WIB-08.00 WIB. Dengan jarak pandang ini, maskapai masih dapat melakukan penerbangan.

"Memang saat ini jadwal penerbangan masih normal. Tapi kan kondisi kabut asap ini bisa jadi berubah setiap saat. Karena saat ini kebakaran lahan masih terjadi di Riau," kata Baikuni.

Saat ini terjadi kebakaran lahan dan hutan di sejumlah titik di Riau. Kondisi seperti ini sudah jadi langganan di saat musim kemarau.

Kebakaran lahan saat ini terjadi di Kabupaten Pelalawan, Bengkalis dan Dumai. Ketiga wilayah itu paling banyak menyumbang asap yang malah sampai ke Malaysia dan Singapura.

(cha/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%