detikcom
Rabu, 19/06/2013 02:40 WIB

Siap-siap! Hari Ini Air PAM di Depok Bakal Mati 4 Jam

Niken Widya Yunita - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Warga Depok tidak akan mendapatkan kucuran air PAM. Air PAM akan mati selama 4 jam.

"Suplai air akan mengalami gangguan," ujar Plh Kepala Cabang Pelayanan III Depok Timur PDAM Tirta Kahuripan Nandang Suryana dalam rilisnya Selasa (18/6/2013).

Menurut Nandang, terhentinya pasokan air mulai pukul 10.00 -14.00 WIB, Rabu (19/6/2013). Hal itu karena akan dilakukan pengurasan reservoir (penampungan air bersih) di instalasi Booster Cimanggis dalam upaya peningkatan kualitas air.

"Kami mengharapkan agar para pelanggan mengantisipasi pasokan air yang akan terhenti untuk sementara waktu," kata Nandang.

Berikut pelanggan yang akan terhenti pasokan air PAM: pelanggan wilayah Taman Manggis Permai, Tirta Mandala, Perumahan Jatijajar, Villa Pertiwi, Taman Depok Permai, Sukamaju, Permata Duta, Cening Ampe, Sukamaju Permai, Graha Prima, Kompleks Hubad, dan sepanjang jalan Raya Tole Iskandar.

"Kami mengharapkan para pelanggan dapat menampung air secukupnya," tutur Nandang.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nik/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%