detikcom
Rabu, 19/06/2013 02:40 WIB

Siap-siap! Hari Ini Air PAM di Depok Bakal Mati 4 Jam

Niken Widya Yunita - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Warga Depok tidak akan mendapatkan kucuran air PAM. Air PAM akan mati selama 4 jam.

"Suplai air akan mengalami gangguan," ujar Plh Kepala Cabang Pelayanan III Depok Timur PDAM Tirta Kahuripan Nandang Suryana dalam rilisnya Selasa (18/6/2013).

Menurut Nandang, terhentinya pasokan air mulai pukul 10.00 -14.00 WIB, Rabu (19/6/2013). Hal itu karena akan dilakukan pengurasan reservoir (penampungan air bersih) di instalasi Booster Cimanggis dalam upaya peningkatan kualitas air.

"Kami mengharapkan agar para pelanggan mengantisipasi pasokan air yang akan terhenti untuk sementara waktu," kata Nandang.

Berikut pelanggan yang akan terhenti pasokan air PAM: pelanggan wilayah Taman Manggis Permai, Tirta Mandala, Perumahan Jatijajar, Villa Pertiwi, Taman Depok Permai, Sukamaju, Permata Duta, Cening Ampe, Sukamaju Permai, Graha Prima, Kompleks Hubad, dan sepanjang jalan Raya Tole Iskandar.

"Kami mengharapkan para pelanggan dapat menampung air secukupnya," tutur Nandang.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nik/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%