detikcom
Rabu, 19/06/2013 02:40 WIB

Siap-siap! Hari Ini Air PAM di Depok Bakal Mati 4 Jam

Niken Widya Yunita - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Warga Depok tidak akan mendapatkan kucuran air PAM. Air PAM akan mati selama 4 jam.

"Suplai air akan mengalami gangguan," ujar Plh Kepala Cabang Pelayanan III Depok Timur PDAM Tirta Kahuripan Nandang Suryana dalam rilisnya Selasa (18/6/2013).

Menurut Nandang, terhentinya pasokan air mulai pukul 10.00 -14.00 WIB, Rabu (19/6/2013). Hal itu karena akan dilakukan pengurasan reservoir (penampungan air bersih) di instalasi Booster Cimanggis dalam upaya peningkatan kualitas air.

"Kami mengharapkan agar para pelanggan mengantisipasi pasokan air yang akan terhenti untuk sementara waktu," kata Nandang.

Berikut pelanggan yang akan terhenti pasokan air PAM: pelanggan wilayah Taman Manggis Permai, Tirta Mandala, Perumahan Jatijajar, Villa Pertiwi, Taman Depok Permai, Sukamaju, Permata Duta, Cening Ampe, Sukamaju Permai, Graha Prima, Kompleks Hubad, dan sepanjang jalan Raya Tole Iskandar.

"Kami mengharapkan para pelanggan dapat menampung air secukupnya," tutur Nandang.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%