Detik.com News
Detik.com

Selasa, 18/06/2013 15:40 WIB

5 Tips Terhindar dari 'Tikus' Bandara

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Tips Terhindar dari Tikus Bandara
Jakarta - Sejumlah kasus pencurian di bagasi pesawat memiliki modus yang hampir sama. Mereka merusak resleting tas dan mencari barang berharga di dalamnya. Tak sedikit juga bekerjasama dengan petugas x-ray. Bagaimana solusi mencegahnya?

Dari pengalaman sejumlah penumpang, sedikitnya ada lima tips agar terhindar jadi korban pencurian di bandara. Selain tetap waspada, langkah pencegahan juga harus tetap dilakukan.

Berikut lima cara agar terhindar jadi korban 'tikus-tikus' bandara:



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%