detikcom
Selasa, 18/06/2013 15:40 WIB

5 Tips Terhindar dari 'Tikus' Bandara

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Jakarta - Sejumlah kasus pencurian di bagasi pesawat memiliki modus yang hampir sama. Mereka merusak resleting tas dan mencari barang berharga di dalamnya. Tak sedikit juga bekerjasama dengan petugas x-ray. Bagaimana solusi mencegahnya?

Dari pengalaman sejumlah penumpang, sedikitnya ada lima tips agar terhindar jadi korban pencurian di bandara. Selain tetap waspada, langkah pencegahan juga harus tetap dilakukan.

Berikut lima cara agar terhindar jadi korban 'tikus-tikus' bandara:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%