detikcom
Minggu, 16/06/2013 10:41 WIB

Usai Gowes Sepeda, Kapolri Pulang Nyetir Unimog

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar lomba 'Gowes Santai'. Acara diikuti sejumlah pejabat Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Kabareskrim Komisaris Jenderal Sutarman, Kepala Baharkam Polri Komisaris Jenderal Oegroseno, Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Sudjarno dan Kadiv Humas Polri Brigjen Ronny F Sompie, serta beberapa pejabat Polda Metro Jaya dan Mabes Polri lainnya.

Acara sepeda santai yang diselenggarakan, Minggu 16 Juni 2013 pukul 06.00 WIB, mengambil rute dari Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya- Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan finish di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, rombongan Kapolri mencapai garis finish. Setelah itu, Kapolri beserta rombongan beristirahat di panggung yang berhadapan dengan panggung hiburan.

Acara dimeriahkan sejumlah artis ibu kota seperti Okan Cornelius, Terry Putri, Gading Marten, Uut Permatasari yang menyumbang lagu 'Sinden Panggung', dan Rio Febrian. Band 'Zebra' yang merupakan besutan personel Polda Metro Jaya, juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Para peserta dan pejabat-pejabat Polri tampak menikmati suguhan hiburan tersebut hingga acara selesai. Kapolri, Kabareskrim dan Kapolda Metro Jaya, duduk di meja yang berbeda.

Namun, Kapolda Metro Jaya tampak meninggalkan acara sebelum acara selesai. Ia diikuti oleh sejumlah Sespri-nya, sambil berlari-lari kecil menuju ke kantornya di Gedung Utama Polda Metro Jaya.Next

Halaman 1 2

Siapa sangka, ada profesi sebagai pencicip minuman keras oplosan. Saksikan "Reportase Sore" TRANS TV tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
55%
Kontra
45%