detikcom
Sabtu, 15/06/2013 09:07 WIB

Pengendara Motor Tewas Setelah Dihantam Metro Mini di Ciracas

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Pagi ini terjadi kecelakaan antara Bus Metro Mini bernopol B 7955 ZX dengan motor bernopol B 6169 TWV di Jl PKp Ciracas, Jakarta Timur. Saat ini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Ciracas.

"Identitas korban yang meninggal masih belum diketahui karena masih dalam proses penanganan," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu David kepada detikcom saat dihubungi, Sabtu (15/6/2013).

Kecelakaan terjadi bukan di jalan utama sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Terpantau lalu lintas tidak begitu ramai.

"Ini jalan raya lingkungan biasa, tidak sampai membuat lalu lintas tersendat," tutupnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%