Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 15/06/2013 09:07 WIB

Pengendara Motor Tewas Setelah Dihantam Metro Mini di Ciracas

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Pagi ini terjadi kecelakaan antara Bus Metro Mini bernopol B 7955 ZX dengan motor bernopol B 6169 TWV di Jl PKp Ciracas, Jakarta Timur. Saat ini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Ciracas.

"Identitas korban yang meninggal masih belum diketahui karena masih dalam proses penanganan," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu David kepada detikcom saat dihubungi, Sabtu (15/6/2013).

Kecelakaan terjadi bukan di jalan utama sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Terpantau lalu lintas tidak begitu ramai.

"Ini jalan raya lingkungan biasa, tidak sampai membuat lalu lintas tersendat," tutupnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%