Jumat, 14/06/2013 16:09 WIB

PDIP Akan Kerahkan Pendekar Banten Tolak Kenaikan BBM

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning bakal memobilisasi demo ke Istana Negara menolak kenaikan BBM, Rabu (19/6) mendatang. Tak tanggung-tanggung, pendekar asal Banten dikerahkan!

"Saya juga siapakan pendekar Banten dalam aksi besok. Saya sudah perintahkan semua Ketua DPC. Kita sudah sebarkan spanduk penolakan kenaikan BBM diseluruh Banten," kata Ribka di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Ketua DPD PDIP Banten ini juga menyatakan telah menyiapkan elemen buruh dan mahasiswa. Ribka sendiri memimpin langsung aksi massa tersebut.

"Saya akan pimpin langsung aksi ini. Akan ada ribuan masa yang hadir ke Istana rabu besok," kata Ketua Komisi Ketenagakerjaan DPR ini.

Ribka memilih hari Rabu untuk melancarkan aksi, padahal penentuan kenaikan BBM ada pada hari Senin (17/6). Ini lantaran Ribka harus menghadiri rapat paripurna di Gedung DPR.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(dnu/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close