detikcom
Selasa, 11/06/2013 04:34 WIB

Istana Bogor Dibuka 5 Hari untuk Umum

Farhan - detikNews
Istana Bogor
Bogor, - Istana Bogor di Jalan Juanda, Kota Bogor, akan dibuka untuk umum selama 5 hari. Kegiatan ini bagian dari peringatan hari jadi Bogor ke-531.

"Event ini dibuka selama 5 hari, dari tanggal 17-22 Juni 2013. Tiket masuknya gratis," kata Istadi, koordinator pendaftaran masuk Istana Bogor, yang ditemui di lokasi pendaftaran halaman Gedung DPRD, Senin (10/6/2013).

Tiket gratis tersebut bisa didapat dengan cara mendaftarkan diri secara langsung di Halaman Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat No 21. "Sejak hari pertama pendaftaran dibuka, sudah 3 ribu orang. Target tahun ini 6 ribu pengunjung," kata Istadi.

Tapi para 'wisatawan' Istana Bogor harus menaati peraturan yang diberlakukan ketika berkeliling nantinya. "Yang jelas harus memiliki tiket, berpakaian rapi, dan tidak membawa kamera," tambah Istadi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%
MustRead close