detikcom
Selasa, 11/06/2013 04:34 WIB

Istana Bogor Dibuka 5 Hari untuk Umum

Farhan - detikNews
Istana Bogor
Bogor, - Istana Bogor di Jalan Juanda, Kota Bogor, akan dibuka untuk umum selama 5 hari. Kegiatan ini bagian dari peringatan hari jadi Bogor ke-531.

"Event ini dibuka selama 5 hari, dari tanggal 17-22 Juni 2013. Tiket masuknya gratis," kata Istadi, koordinator pendaftaran masuk Istana Bogor, yang ditemui di lokasi pendaftaran halaman Gedung DPRD, Senin (10/6/2013).

Tiket gratis tersebut bisa didapat dengan cara mendaftarkan diri secara langsung di Halaman Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat No 21. "Sejak hari pertama pendaftaran dibuka, sudah 3 ribu orang. Target tahun ini 6 ribu pengunjung," kata Istadi.

Tapi para 'wisatawan' Istana Bogor harus menaati peraturan yang diberlakukan ketika berkeliling nantinya. "Yang jelas harus memiliki tiket, berpakaian rapi, dan tidak membawa kamera," tambah Istadi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%