Detik.com News
Detik.com
Selasa, 11/06/2013 04:34 WIB

Istana Bogor Dibuka 5 Hari untuk Umum

Farhan - detikNews
Istana Bogor Dibuka 5 Hari untuk Umum Istana Bogor
Bogor, - Istana Bogor di Jalan Juanda, Kota Bogor, akan dibuka untuk umum selama 5 hari. Kegiatan ini bagian dari peringatan hari jadi Bogor ke-531.

"Event ini dibuka selama 5 hari, dari tanggal 17-22 Juni 2013. Tiket masuknya gratis," kata Istadi, koordinator pendaftaran masuk Istana Bogor, yang ditemui di lokasi pendaftaran halaman Gedung DPRD, Senin (10/6/2013).

Tiket gratis tersebut bisa didapat dengan cara mendaftarkan diri secara langsung di Halaman Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat No 21. "Sejak hari pertama pendaftaran dibuka, sudah 3 ribu orang. Target tahun ini 6 ribu pengunjung," kata Istadi.

Tapi para 'wisatawan' Istana Bogor harus menaati peraturan yang diberlakukan ketika berkeliling nantinya. "Yang jelas harus memiliki tiket, berpakaian rapi, dan tidak membawa kamera," tambah Istadi.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%