Detik.com News
Detik.com
Minggu, 09/06/2013 16:59 WIB

Pingsan karena Diperkosa, Janda 60 Tahun di Tasikmalaya Dilarikan ke RS

Kristiadi - detikNews
Tasikmalaya - Seorang perempuan tua menjadi korban pemerkosaan. Dia pingsan, lalu dilarikan ke rumah sakit. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

Aksi kriminal itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (9/6/2013). Pelaku langsung melarikan diri usai beraksi, sedangkan korban yang berusia 60 tahun itu dilarikan ke RSUD Tasikmalaya.

Selama ini, korban tinggal sendiri di rumah yang juga warung kopinya itu. Empat anaknya sudah menikah dan tinggal terpisah. "Dia janda. Anak-anaknya tidak bersamanya," kata salah seorang warga, Dedi (38) kepada detikcom.

Kapolsek Cihideung AKP Tri Sumarsono membenarkan aksi pemerkosaan tersebut. Pelaku diidentifikasi seorang pria berusia 37 tahun. "Masih kami kejar. Identitas sudah kami dapatkan," katanya.

"Prosesnya ditangani Polres, unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," imbuhnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(try/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%