detikcom
Minggu, 09/06/2013 16:59 WIB

Pingsan karena Diperkosa, Janda 60 Tahun di Tasikmalaya Dilarikan ke RS

Kristiadi - detikNews
Tasikmalaya - Seorang perempuan tua menjadi korban pemerkosaan. Dia pingsan, lalu dilarikan ke rumah sakit. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

Aksi kriminal itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (9/6/2013). Pelaku langsung melarikan diri usai beraksi, sedangkan korban yang berusia 60 tahun itu dilarikan ke RSUD Tasikmalaya.

Selama ini, korban tinggal sendiri di rumah yang juga warung kopinya itu. Empat anaknya sudah menikah dan tinggal terpisah. "Dia janda. Anak-anaknya tidak bersamanya," kata salah seorang warga, Dedi (38) kepada detikcom.

Kapolsek Cihideung AKP Tri Sumarsono membenarkan aksi pemerkosaan tersebut. Pelaku diidentifikasi seorang pria berusia 37 tahun. "Masih kami kejar. Identitas sudah kami dapatkan," katanya.

"Prosesnya ditangani Polres, unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," imbuhnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%