Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 08/06/2013 18:28 WIB

Taufiq Kiemas Wafat di Singapura

Moksa Hutasoit - detikNews
Taufiq Kiemas Wafat di Singapura
Jakarta - Kabar mengejutkan itu datang dari Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Melalui akun twitter miliknya, Pramono mengabarkan Ketua MPR Taufiq Kiemas sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura pukul 19.12 waktu Singapura.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis politisi PDIP, Pramono Anung melalui akun twitter miliknya yang ditulis sekitar pukul 18.15 WIB, Sabtu (8/6/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua MPR Taufiq Kiemas, sedang dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di Singapura. Kesehatannya menurun usai menghadiri peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Selama TK dirawat di Singapura, Megawati dan putrinya Puan Maharani mendampinginya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%