Sabtu, 08/06/2013 13:13 WIB

Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air, Polisi Periksa Saksi

Aulia Bakti - detikNews
Pangkalpinang, - Polsek Pangkalan Baru, Pangkalpinang, melanjutkan proses hukum kasus kekerasan yang dilakukan Kepala BKPMD Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, kepada seorang pramugari Sriwijaya Air. Seorang penumpang yang menjadi saksi kejadian itu, diminta keterangannya untuk melengkapi berkas.

Saksi bernama Intan Nurwapah (17). Ketika kejadian berlangsung, Intan berada tepat di belakang Zakaria.

"Bapak Zakaria memukul pramugari dengan koran cukup keras sehingga pramugari menelpon pilot dengan telepon yang ada di dinding pintu pesawat," ujar Intan di Mapolsek Pangkalan Baru, Pangkal Pinang, Sabtu (8/6/13).

"Pramugari sempat menegur tersangka untuk mematikan HP, saya saat terjadi pemukulan itu, saya melihat karena posisi saya pas dibelakangnya," sambungnya.

Intan Komariah mendatangi mapolsek Pangkalan Baru, Sabtu (7/5/13) bersama kedua orang tuanya. Zakaria Umar Hadi saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
63%
Kontra
37%