Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 08/06/2013 13:13 WIB

Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air, Polisi Periksa Saksi

Aulia Bakti - detikNews
Pangkalpinang, - Polsek Pangkalan Baru, Pangkalpinang, melanjutkan proses hukum kasus kekerasan yang dilakukan Kepala BKPMD Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, kepada seorang pramugari Sriwijaya Air. Seorang penumpang yang menjadi saksi kejadian itu, diminta keterangannya untuk melengkapi berkas.

Saksi bernama Intan Nurwapah (17). Ketika kejadian berlangsung, Intan berada tepat di belakang Zakaria.

"Bapak Zakaria memukul pramugari dengan koran cukup keras sehingga pramugari menelpon pilot dengan telepon yang ada di dinding pintu pesawat," ujar Intan di Mapolsek Pangkalan Baru, Pangkal Pinang, Sabtu (8/6/13).

"Pramugari sempat menegur tersangka untuk mematikan HP, saya saat terjadi pemukulan itu, saya melihat karena posisi saya pas dibelakangnya," sambungnya.

Intan Komariah mendatangi mapolsek Pangkalan Baru, Sabtu (7/5/13) bersama kedua orang tuanya. Zakaria Umar Hadi saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(lh/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%