Sabtu, 08/06/2013 13:13 WIB

Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air, Polisi Periksa Saksi

Aulia Bakti - detikNews
Pangkalpinang, - Polsek Pangkalan Baru, Pangkalpinang, melanjutkan proses hukum kasus kekerasan yang dilakukan Kepala BKPMD Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, kepada seorang pramugari Sriwijaya Air. Seorang penumpang yang menjadi saksi kejadian itu, diminta keterangannya untuk melengkapi berkas.

Saksi bernama Intan Nurwapah (17). Ketika kejadian berlangsung, Intan berada tepat di belakang Zakaria.

"Bapak Zakaria memukul pramugari dengan koran cukup keras sehingga pramugari menelpon pilot dengan telepon yang ada di dinding pintu pesawat," ujar Intan di Mapolsek Pangkalan Baru, Pangkal Pinang, Sabtu (8/6/13).

"Pramugari sempat menegur tersangka untuk mematikan HP, saya saat terjadi pemukulan itu, saya melihat karena posisi saya pas dibelakangnya," sambungnya.

Intan Komariah mendatangi mapolsek Pangkalan Baru, Sabtu (7/5/13) bersama kedua orang tuanya. Zakaria Umar Hadi saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(lh/lh)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%