Sabtu, 08/06/2013 13:13 WIB

Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air, Polisi Periksa Saksi

Aulia Bakti - detikNews
Pangkalpinang, - Polsek Pangkalan Baru, Pangkalpinang, melanjutkan proses hukum kasus kekerasan yang dilakukan Kepala BKPMD Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, kepada seorang pramugari Sriwijaya Air. Seorang penumpang yang menjadi saksi kejadian itu, diminta keterangannya untuk melengkapi berkas.

Saksi bernama Intan Nurwapah (17). Ketika kejadian berlangsung, Intan berada tepat di belakang Zakaria.

"Bapak Zakaria memukul pramugari dengan koran cukup keras sehingga pramugari menelpon pilot dengan telepon yang ada di dinding pintu pesawat," ujar Intan di Mapolsek Pangkalan Baru, Pangkal Pinang, Sabtu (8/6/13).

"Pramugari sempat menegur tersangka untuk mematikan HP, saya saat terjadi pemukulan itu, saya melihat karena posisi saya pas dibelakangnya," sambungnya.

Intan Komariah mendatangi mapolsek Pangkalan Baru, Sabtu (7/5/13) bersama kedua orang tuanya. Zakaria Umar Hadi saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%