Kamis, 06/06/2013 16:04 WIB

PRJ di Kemayoran Dibuka, Pengunjung Keluhkan Mahalnya Tiket

Endro - detikNews
Jakarta - Pengunjung mulai memadati PRJ Kemayoran yang dibuka hari ini, Kamis (6/6/2013). Warga harus menyediakan Rp 30 ribu per orang untuk bisa masuk ke acara pameran ini. Untuk sebagian warga, harga tiket masuk itu cukup mahal.

"Tiket terlalu mahal apalagi untuk golongan ekonomi lemah seperti saya," kata Nasrun, salah seorang pengunjung yang membawa keluarganya ke PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2013).

Nasrun mengatakan, setuju jika PRJ dipindah ke Monas karena bisa terjangkau semua kalangan. "Saya setuju biar terjangkau," katanya.

Pengunjung lain, Anisa juga mengeluhkan mahalnya tiket masuk ke arena PRJ tersebut. "Saya kira tadi hari pertama gratis ternyata bayar," katanya.

Saat ditanya mengenai pemindahan PRJ ke Monas, Anisa menyetujuinya. "Meski nanti lebih kecil saya kira transportasinya lebih mudah dan lebih merakyat," katanya.

Suasana di dalam PRJ cukup ramai. Makin sore makin banyak pengunjung yang memadati lokasi PRJ. Mereka banyak yang duduk-duduk di sepanjang koridor di dalam area PRJ. Beberapa orang terlihat memadati stand-stand pamean di lokasi tersebut.

Tarif masuk PRJ dipatok Rp 25 ribu untuk Senin hingga Kamis, sedangkan untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dipatok Rp 30 ribu. Untuk hari senin hingga Kamis PRJ buka dari pukul 15.30-22.00 WIB, sedangkan Jumat PRJ buka dari puku 15.30-23.00 WIB dan untuk Sabtu dan Minggu PRJ dibuka dari pukul 10.00-23.00 WIB.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%