Kamis, 06/06/2013 08:42 WIB

Putri Michael Jackson coba bunuh diri

BBCIndonesia.com - detikNews
paris jackson

Paris dikenal aktif di Twitter

Paris Jackson, anak perempuan almarhum legenda pop Michael Jakcson, dirawat di rumah sakit setelah berusaha membunuh dirinya sendiri.

Paris, 15, berada dalam kondisi stabil, kata pengacara neneknya pada kantor berita Associated Press.

Petugas mengatakan mereka merespon laporan adanya seseorang yang mengalami overdosis di Calabasas, Los Angeles, dimana Paris tinggal tetapi tidak mengidentifikasi si pasien.

Media setempat mengatakan ia meninggalkan rumah keluarga pada pukul 02:00 waktu setempat.

Sebelumnya, Angel Howansky, juru bicara Joe Jackson, ayah Michael Jackson dan kakek Paris, tidak bisa mengkonfirmasi laporan mengenai kemungkinan overdosis narkotika atau sayatan di pergelangan tangannya.

Paris, anak perempuan Michael Jackson satu-satunya, adalah bagian dari tuntutan hukum jutaan dollar terhadap promotor konser AEG Live, yang menurut keluarga Jackson bertanggung jawab atas kematian Michael akibat overdosis tidak sengaja pada Juni 2009.

Wartawan BBC Regan Morris di Los Angeles mengatakan Michael Jackson berusaha keras melindungi anak-anaknya dari sorotan publik, menutupi wajah mereka dengan topeng dan pakaian berukuran besar agar mereka tidak bisa dikenali.

Ia ingin memberi mereka kesempatan menikmati masa kanak-kanak yang tidak dimilikinya sebagai artis cilik, tetapi kini Paris Jackson justru populer sejak kematian ayahnya.

Ia sangat aktif di Twitter dan kerap membahas tentang musik dan pekerjaan rumah dari sekolah serta tips berdandan kepada jutaan pengikutnya.

Kicauannya yang paling akhir adalah kutipan dari lagu Beatles, "yesterday, all my troubles seemed so far away now it looks as though theyre here to stay."

(bbc/bbc)

ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%