Detik.com News
Detik.com

Senin, 03/06/2013 09:51 WIB

4 Kisah 'Kemesraan' Darin-Luthfi

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 5 dari 5 Berita Lainnya »
4 Kisah Kemesraan Darin-Luthfi - 5
4. Luthfi Nikahi Darin

Umam Bahanan, kerabat Darin Mumtazah buka suara soal kisah kasih Luthfi Hasan dan Darin. Menurut Umam, keduanya diperkirakan menikah setahun lalu. Ada janji yang ditebarkan Luthfi kepada keluarga Darin.

"Sekitar bulan 10-11, tahun lalu. Sebelum pindah ke kontrakan ini," jelas Umam yang ditemui saat memberi makan kucing di rumah kontrakan seharga Rp 75 juta pertahun di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Umam menjelaskan baik Ziad maupun ibunda Darin, Mufida tak memberi tahu soal pernikahan itu. Hanya saja diceritakan, Luthfi menjanjikan rumah.

"Mau dibeliin rumah kalau sudah selesai di kontrakan ini. Rumahnya harga Rp 3 miliar," jelas Umam.

Tapi kini semua hilang. Kerabat Darin yang lain, Sakli menuturkan rumah dan mobil yang dijanjikan sudah diangkut KPK.

"Rumah, apotik, dibeliin mobil Grandis. Tapi kan sekarang udah disita KPK. Itu dibeliin sama Pak Luthfi buat Darin," kata Sakli yang ditemui di kontrakan Darin di Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Sakli merupakan kerabat Ummi, ibunda Darin. Dia diminta ke rumah itu untuk memberi makan kucing peliharan Ummi. "Sudah menikah, tapi nggak tahu kapan," jelasnya.

Sakli juga bertutur, Ibunda Darin Ummi bernama Mufida. Saat ditanya soal suami Darin, kepada kerabat Mufida hanya bercerita singkat. "Ketua partai, presiden PKS," jelas Sakli.

(aan/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%