Senin, 03/06/2013 09:51 WIB

4 Kisah 'Kemesraan' Darin-Luthfi

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 5 dari 5 Berita Lainnya »
4. Luthfi Nikahi Darin

Umam Bahanan, kerabat Darin Mumtazah buka suara soal kisah kasih Luthfi Hasan dan Darin. Menurut Umam, keduanya diperkirakan menikah setahun lalu. Ada janji yang ditebarkan Luthfi kepada keluarga Darin.

"Sekitar bulan 10-11, tahun lalu. Sebelum pindah ke kontrakan ini," jelas Umam yang ditemui saat memberi makan kucing di rumah kontrakan seharga Rp 75 juta pertahun di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Umam menjelaskan baik Ziad maupun ibunda Darin, Mufida tak memberi tahu soal pernikahan itu. Hanya saja diceritakan, Luthfi menjanjikan rumah.

"Mau dibeliin rumah kalau sudah selesai di kontrakan ini. Rumahnya harga Rp 3 miliar," jelas Umam.

Tapi kini semua hilang. Kerabat Darin yang lain, Sakli menuturkan rumah dan mobil yang dijanjikan sudah diangkut KPK.

"Rumah, apotik, dibeliin mobil Grandis. Tapi kan sekarang udah disita KPK. Itu dibeliin sama Pak Luthfi buat Darin," kata Sakli yang ditemui di kontrakan Darin di Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Sakli merupakan kerabat Ummi, ibunda Darin. Dia diminta ke rumah itu untuk memberi makan kucing peliharan Ummi. "Sudah menikah, tapi nggak tahu kapan," jelasnya.

Sakli juga bertutur, Ibunda Darin Ummi bernama Mufida. Saat ditanya soal suami Darin, kepada kerabat Mufida hanya bercerita singkat. "Ketua partai, presiden PKS," jelas Sakli.

(aan/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%