Senin, 03/06/2013 08:50 WIB

Pria Bermotor Lakukan Aksi Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Seorang pria bermotor melakukan aksi bom bunuh diri. Dengan nekat dia membawa motornya dengan kecepatan tinggi masuk ke area Mapolres Poso. Di dalam Polres dia meledakkan dirinya.

"Kejadiannya jam 08.03 Wita," kata Kapolres Poso AKBP Susnadi saat dikonfirmasi detikcom, Senin (3/6/2013).

Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu, sebelumnya sempat dihentikan petugas di gerbang Mapolres. Sehari-hari memang ada petugas yang berjaga di depan Mapolres.

"Sempat dihentikan tapi tidak bisa. Begitu motor masuk, 15 meter kemudian meledak," jelas Susnadi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%