detikcom
Jumat, 31/05/2013 23:13 WIB

Selain Tito Kei, Tukang Kopi Juga Tewas Tertembak

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aksi penembakan di rumah Tito Kei di Titian, Bekasi Kota, tidak hanya menewaskan adik kandung John Kei. Seorang tukang kopi juga dikabarkan tewas tertembak.

"Informasi awal, Tito Kei dan 1 orang tukang kopi tewas ditembak orang tidak dikenal," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Jumat (31/5/2013).

Rikwanto mengatakan, petugas kepolisian dari Polres Bekasi dan Polda Metro Jaya sudah berada di lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Sementara, Rikwanto mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui bagaimana kronologinya.

"Masih di cek ya," kata dia.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%