detikcom
Rabu, 29/05/2013 16:43 WIB

Putra Wiranto yang Meninggal di Afrika Selatan Baru Menikah Maret Lalu

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Almarhum Zainal Nurrizki/Hanura
Jakarta - Putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zaenal Nurrizki, meninggal dunia karena sakit di Afrika Selatan. Zaenal yang masih berusia 23 tahun baru menikah awal tahun 2013 ini.

"Zaenal Nurrizki putra bungsu Pak Wiranto usianya masih 23 tahun dan baru menikah Maret lalu di Afrika Selatan. Dinikahkan oleh Pak Wiranto dan Ibu," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, kepada detikcom, Rabu (29/5/2013).

Zaenal sedang belajar ilmu Islam di sekolah tinggil ilmu Islam di Johannesburg. Di Afsel, Zaenal tinggal di asrama kampus.

"Dia sedang memperdalam ilmu agama, menghafal Alquran di perguruan tingi ilmu Islam di Johannesburg," kata Yuddy.

Zaenal ternyata demam sejak seminggu lalu. Namun kondisinya sudah membaik, sampai tiba-tiba kambuh saat sedang kuliah.

"Minggu lalu di asrama sekolahnya itu sedang demam terus sembuh. Memang ada beberapa temannya juga demam. Terus dua hari lalu kambuh masuk rumah sakit dan meningagl di rumah sakit," kata Yuddy.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/try)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%