Detik.com News
Detik.com

Rabu, 29/05/2013 16:43 WIB

Putra Wiranto yang Meninggal di Afrika Selatan Baru Menikah Maret Lalu

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Putra Wiranto yang Meninggal di Afrika Selatan Baru Menikah Maret Lalu Almarhum Zainal Nurrizki/Hanura
Jakarta - Putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zaenal Nurrizki, meninggal dunia karena sakit di Afrika Selatan. Zaenal yang masih berusia 23 tahun baru menikah awal tahun 2013 ini.

"Zaenal Nurrizki putra bungsu Pak Wiranto usianya masih 23 tahun dan baru menikah Maret lalu di Afrika Selatan. Dinikahkan oleh Pak Wiranto dan Ibu," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, kepada detikcom, Rabu (29/5/2013).

Zaenal sedang belajar ilmu Islam di sekolah tinggil ilmu Islam di Johannesburg. Di Afsel, Zaenal tinggal di asrama kampus.

"Dia sedang memperdalam ilmu agama, menghafal Alquran di perguruan tingi ilmu Islam di Johannesburg," kata Yuddy.

Zaenal ternyata demam sejak seminggu lalu. Namun kondisinya sudah membaik, sampai tiba-tiba kambuh saat sedang kuliah.

"Minggu lalu di asrama sekolahnya itu sedang demam terus sembuh. Memang ada beberapa temannya juga demam. Terus dua hari lalu kambuh masuk rumah sakit dan meningagl di rumah sakit," kata Yuddy.



(van/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%