Rabu, 29/05/2013 16:43 WIB

Putra Wiranto yang Meninggal di Afrika Selatan Baru Menikah Maret Lalu

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Almarhum Zainal Nurrizki/Hanura
Jakarta - Putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zaenal Nurrizki, meninggal dunia karena sakit di Afrika Selatan. Zaenal yang masih berusia 23 tahun baru menikah awal tahun 2013 ini.

"Zaenal Nurrizki putra bungsu Pak Wiranto usianya masih 23 tahun dan baru menikah Maret lalu di Afrika Selatan. Dinikahkan oleh Pak Wiranto dan Ibu," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, kepada detikcom, Rabu (29/5/2013).

Zaenal sedang belajar ilmu Islam di sekolah tinggil ilmu Islam di Johannesburg. Di Afsel, Zaenal tinggal di asrama kampus.

"Dia sedang memperdalam ilmu agama, menghafal Alquran di perguruan tingi ilmu Islam di Johannesburg," kata Yuddy.

Zaenal ternyata demam sejak seminggu lalu. Namun kondisinya sudah membaik, sampai tiba-tiba kambuh saat sedang kuliah.

"Minggu lalu di asrama sekolahnya itu sedang demam terus sembuh. Memang ada beberapa temannya juga demam. Terus dua hari lalu kambuh masuk rumah sakit dan meningagl di rumah sakit," kata Yuddy.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%